• 10 Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsense || kuliqah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    10 Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsense || kuliqah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )




    kuliah komputer di jambi ( i-tech ) || 10 Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsense – Sudah tidak sedikit sekali tips guna diterima Google Adsense yang beredar di jagad maya. Banyak sekali yang membantu, tetapi tidak sedikit juga yang masih mengecewakan. Google Adsense adalahjawaban terbaik untuk monetisasi situs berbasis pengiklanan. Di antara tidak sedikit cara memonetisasi blog yang telah ada ketika ini, memasang iklan dari Google Adsense (GA) adalahpilihan utama dan sangat tepat dengan sekian banyak  alasan.


    Sebenarnya saya sendiri telah pernah menjadi publisher GA untuk sejumlah minggu. Waktu hendak mencairkan dollar yang telah saya kumpulkan via Western Union (WU), blog saya dibanned. Ketika hendak mencairkan dollar tersebut, terdapat PIN yang dikirim ke alamat lokasi tinggal saya di Medan, Sumatera Utara. Bagi menunggunya butuh waktu 3 hari sampai 2 minggu, sebagaimana diumumkan oleh GA. Nah, saat saya mengerjakan banding, ternyata tetap saja akun GA saya dibanned dan saya juga secara sah tidak lagi dapat menjadi publisher GA.


    Setidaknya blog saya ini telah pernah menjadi publisher Google Adsense. Dari empiris itulah terdapat 10 tips termudah yang dapat saya berikan untuk Anda supaya blog Anda dapat diterima Google Adsense.

    10 Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsense
    1. Fokus Dengan Artikel Berkualitas
    Artikel berbobot | berbobot | berkualitas di sini maksudnya ialah artikel yang bebas dari copy-paste, paling tidak panjangnya 300+, dilengkapi dengan gambar andai mungkin, dan bermanfaat untuk orang lain. Google tidak benar-benar tahu apakah isi tulisan kita berbobot | berbobot | berkualitas atau bermanfaat untuk orang lain, yang jelas Google menilainya dari seberapa sering tulisan tersebut dimulai oleh pengunjung yang berbeda-beda dalam sejumlah waktu setelah tulisan tersebut dipublikasi.

    Buatlah minimal 20 tulisan berkualitas dan posting di blog Anda. Setelah tersebut share tulisan tersebut ke sekian banyak  media sosial dan social bookmark laksana Twitter, Facebook, Lintasme, maupun Kaskus. Orang-orang di luar sana tidak jarang kali haus bakal informasi, jadi buatlah tulisan yang kaya bakal informasi supaya artikel dan blog kita ramai bakal pengunjung. Bagian ini adalahsyarat sangat penting supaya bisa diterima Google Adsense.

    2. SEO Selalu Penting
    Sudah lelah dengan SEO? Jangan dulu! SEO ialah alasan di mana Anda dapat mendapatkan pengunjung organik dari search engine seperti Google. SEO dominan  signifikan untuk blog Anda supaya diterima GA, pun untuk menemukan program make money online lainnya di luar sana. SEO tidak jarang kali dijadikan tolak ukur guna memonetisasi blog, juga dominan  pada Pagerank dan Alexa Rank. SEO pun sangat penting supaya diterima Google Adsense

    ##Baca tips SEO dari saya disini.

    3. Gunakan Webmaster Tool dan Google Analytics
    Dua tools tersebut telah disediakan oleh Google secara gratis, mengapa tidak anda pakai? Dua tools di atas telah sangat berfungsi untuk pengembangan blog dan menggunakan keyword tertarget. Dengan memakai dua tools tersebut, Google tahu bahwa Anda-lah empunya sah blog yang kita daftarkan ke GA. Bagi lebih memperjelas bahwa Anda-lah empunya blog tersebut, buatlah Google Authorsip guna blog Anda. Google Authorship bermanfaat untuk menampilkan potret profil Google+ kita di mesin pencari, dengan link tulisan dan potret Anda bersebelahan. Dengan memakai dua tools itu maka anda juga dapat dengan lebih mudahnya diterima Google Adsense


    4. GA Hanya Menerima Publisher GA Dengan Usia 18+
    Ketika saya mengikutsertakan blog saya ke GA, saya telah berusia 19 tahun. Setelah menyimak aturan sah dari GA, umur publisher mesti paling tidak 18 tahun, barangkali untuk dalil tertentu. Memang tersiar lucu namun tetap saja Anda mesti mengekor aturannya. Jika kita belum genap berusia 18+ mending bangun blog kita sebaik mungkin supaya ketika Anda telah berusia 18 tahun, blog kita siap didaftarkan dengan kualitas yang baik. Inilah kriteria lucu tetapi paling penting supaya bisa diterima Google Adsense

    5. Di samping Usia Pemilik, Usia Blog Juga Harus Tetap Diperhatikan
    Banyak sumber yang menuliskan bahwa GA melulu mau menerima blog dengan paling tidak usianya sudah menjangkau 6 bulan. Pengalaman saya dulu, umur blog saya masih 4 bulan terhintung Januari 2013 sudah dapat diterima oleh Google Adsense. Ya, ini empiris saya. Namun, terdapat baiknya kita benar-benar menyiapkan blog kita sebaik barangkali terlebih dahulu sebelum meregistrasi ke GA. Bila Anda terlampau memaksakan kehendak guna segera menjadi publisher GA, ujung-ujungnya Anda justeru dikecewakan. Sebab, sudah tidak sedikit blogger yang terlampau terburu-buru mengikutsertakan blog-nya ke GA sebenarnya blog-nya masih berusia harian, mingguan, atau satu/dua bulan.

    Sebenarnya tidak terdapat yang salah andai Anda mengisinya dengan konten yang berkualitas, tetapi bisa jadi besar GA tidak meyakini bahwa blog yang umurnya masih paling muda sudah dapat menghasilkan konten berbobot | berbobot | berkualitas lengkap dengan jumlah pengunjung web yang tidak sedikit ditambah pageview yang banyak. Intinya biar lama asal dapat diterima Google Adsense

    6. Desain Blog
    Ingatlah bahwa di samping konten yang berkualitas, tampilan blog pun sangat berpengaruh untuk pengunjung. Sama halnya dengan GA, desain blog yang apik dan teratur ialah syarat tertentu supaya blog kita dapat menjadi publisher GA. Buatlah navigasi menu yang jelas untuk pengunjung blog Anda. Jangan menempatkan iklan yang berlebihan di masing-masing sudut blog Anda, juga tidak boleh memasang skrip yang malah mengganggu kegiatan pengunjung di dalam blog Anda. Inilah di antara aspek sangat penting supaya diterima Google Adsense

    ## Silahkan baca tips dari saya untuk menciptakan tampilan yang tepat guna blog Anda.

    7. Baca Dengan Baik Aturan dari GA Sebelum ‘Melamar’
    Sebelum mengikutsertakan blog kita menjadi publisher GA, terdapat baiknya Anda mengekor setiap aturan yang diciptakan oleh GA. Tidak terdapat salahnya menyimak aturan itu terlebih dahulu dan memperbaiki kekeliruan yang terdapat di blog Anda andai ternyata masih melanggar aturan tersebut. Inilah bagian sangat utama supaya bisa diterima Google Adsense

    Inilah aturan menyeluruh dari Google Adsense.

    8. Buatlah 4 Halaman Ini Di Menu Blog Anda
    Ketika mengikutsertakan blog kita ke GA, dalam sejumlah hari blog Anda bakal direview terlebih dahulu sebelum benar-benar diterima. Buatlah 4 halaman utama ini di dalam blog Anda kemudian tempatkan di menu supaya mudah dibaca oleh siapapun yang mendatangi blog Anda:

    – About: Boleh pun membuatnya dengan nama About Me atau About Us andai blog kita dioperasikan oleh sejumlah admin. Tujuannya supaya pengunjung dan Google tahu siapa sebetulnya diri kita dan apa sebetulnya isi dan destinasi dari blog ini.


    – Contact Me: Halaman ini bertujuan guna memberi informasi untuk pengunjung Anda supaya mereka dapat menghubungi Anda saat membutuhkan pertolongan saat sedang berangjangsana ke blog Anda. Di website ini pun Google bakal tahu bahwa Anda-lah empunya blog ini, sama laksana di Webmaster Tool.

    – Privacy Policy: Privacy Policy ini sebetulnya tidak membingungkan sebab Anda bisa membuatnya dengan bantuan tulisan ini: Cara Membuat Privacy Policy.

    – Disclaimer: Yang ini bertujuan guna memberitahu pemakai bahwa hasil dari tulisan di blog kita di luar tanggung jawab Anda untuk pengunjung. Halaman ini seringkali digunakan oleh blog yang mengandung informasi mengenai tutorial, video, dan blog yang tidak sedikit berisi konten yang mempunyai sumber asli laksana manga, anime, dan sebagainya.

    Bagian ini tidak jarang dilupakan tetapi paling manjur supaya bisa diterima Google Adsense.

    9. Pastikan kita Sudah Memiliki Banyak Pengunjung
    Saya rasa pengunjung 200+ ke atas telah cukup. Pengunjung blog adalahinti dari blogging. Anda mencatat untuk keperluan orang lain bakal informasi. Dan bagaimana metodenya iklan GA di blog Anda bakal menghasilkan duit tanpa pengunjung blog? Mau mencuranginya dengan mengklik iklan sendiri? Saya sarankan guna tidak melakukannya sebab Google tentu akan tahu kecurangan itu dan bersiaplah guna dibanned! Pengunjung jelas menjadi aspek utama supaya blog Anda dapat diterima Google Adsense

    10. Selesaikan Pembangunan Blog Anda
    Blog kita masih separuh jadi atau versi Beta? Mending tidak boleh dulu mendaftarkannya di GA sebab sudah tentu akan ditolak. Persiapkanlah blog kita dengan paling tidak mengandung 20 tulisan berkualitas di dalamnya, navigasi menu yang apik entah tersebut kategori artikel atau juga 4 halaman yang sebelumnya telah saya tuliskan di poin #8. Setidaknya bersihkan tulisan porno, tulisan yang melanggar hak cipta, atau juga hal beda yang melanggar kepandaian GA dari blog Anda. Usahakan juga supaya Anda sudah membereskan URL yang error, dapat dibersihkan dari Webmaster Tool. Pastikan bahwa blog Anda telah mempunyai 200+ pengunjung ke atas, lebih tidak sedikit tentu lebih baik.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar