• Cara Menjadi Blogger Sukses untuk Pemula || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    Cara Menjadi Blogger Sukses untuk Pemula || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com



    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 2 bulan yang lalu


    kuliah komkputer di jambi ( i-tech ) || Sebenarnya siapa saja bisa menjadi seorang blogger yang sukses, tetapi untuk kita yang belum pernah mengenal mengenai dunia blogger ini, pasti ada sekian banyak  macam urusan yang mesti kita pelajari dengan baik mengenai dunia tersebut.

    Di internet memang terdapat cukup tidak sedikit informasi bahkan tutorial tentang dunai blogger ini, namun tetap saja semua blogger pemula, ingin merasa bingung apa yang mesti dilaksanakan untuk kesatu kali. Hingga akhirnya tidak sedikit dari mereka yang merasa putus harapan dan berhenti di tengah jalan.

    Dalam tulisan ini bakal dijelaskan, langkah-langkah yang mesti blogger pemula lakukan saat memasuki dunia blogger ini. Bagaimana teknik memulai, apa yang mesti dipelajari, dan urusan lainnya. Sehingga kita sebagai pemula blogger mempunyai pengetahuan guna menjadi blogger yang sukses.

    Tips mengawali blogging untuk pemula

    Ada sekian banyak  tujuan saat seseorang menciptakan blog, namun kebanyakan, destinasi utamanya ialah ingin menjadi blogger berhasil dan menghasilkan tidak sedikit uang.

    Benarkah blog bisa menghasilkan uang?

    Tentu saja urusan ini benar. Tentunya tidak mungkin tidak sedikit orang yang rela menulis sekian banyak  macam artikel, tanpa destinasi yang jelas. Berikut ini ialah tips guna Anda yang hendak menjadi blogger pemula yang sukses.

    1. Tentukan topik dan tujuan

    Sebelum kita terjun ke dunia blogger ini, usahakan tentukan maksud dan destinasi Anda. Apakah Anda melulu terjun ke dunia blogger ini melulu sekedar hobby, hendak menghasilkan uang, atau urusan lainnya.

    Dengan adanya destinasi yang jelas, kita mempunyai motifasi guna mengembangkan blog kita tersebut. Bagi menjadi blog yang familiar dan sukses, maka Anda mesti konsisten dan tekun, menciptakan dan merakit blog tersebut. Berikutnya tentukan topik guna blog tersebut.

    Apa tersebut topik

    Topik ini ialah inti utama dari semua isi artikel yang berkeinginan Anda sampaikan, atau orang mengenalnya dengan topik pembicaran.

    Topik apa yang usahakan kita pilih ?

    Anda usahakan memilih topik yang kita kuasai, seperti saat Anda menyenangi dunia keelokan wanita. Sebaiknya bikin topik tentang tips kecantikan, review produk keelokan dll. Untuk misal Anda dapat lihat situs-situs beauty blogger Indonesia bagaimana mereka menciptakan konten.Begitupun andai Anda piawai dalam urusan lainnya. Fokuslah pada topik yang sedang Anda bikin tersebut, dengan begitu orang bakal mudah menggali apa yang mereka butuhkan.

    2. Membuat blog dan memakai template yang baik

    Setelah kita menilai topik yang bakal dibuat, berikutnya ialah menetukan blog yang bakal digunakan. Ada sejumlah penyedia blog cuma-cuma yang bisa Anda gunakan, laksana blogger.com, wordpress.com, mywapblog.com dan sejumlah blog lainnya. Bagi Anda yang masih merasa bingung memilih bloh yang pas, terdapat baiknya andai Anda memilih blogspot.

    Menggunakan template yang baik

    Setelah kita memilih blog yang pas, maka berikutnya ialah memilih template yang pas, dan sesuai untuk blog yang sedang diciptakan tersebut. Perhatikan pun apakah template itu memiliki sekian banyak  unsur yang ramah guna mesin pencari. kita tidak butuh merasa bingung, sebab saat ini ada tidak sedikit sekali template gratisan yang bisa Anda pilih.

    Apabila telah mempunyai blog apa yang mesti dilakukan?

    Setelah kita mempunyai blog, berikutnya daftarkan blog Anda itu ke mesin pencari. Tujuannya tidak beda adalah, blog yang kita miliki gampang dikenali oleh mesin pencari.

    3. Belajar mencatat artikel

    Hal berikutnya yang mesti kita lakukan ialah belajar menciptakan sebuah artikel. Anda mesti belajar bagaimana merangkai kata dengan baik, supaya mudah dan nyaman dibaca.

    Apa yang mesti ditulis

    Yang mesti kita tulis pasti saja yang sehubungan dengan blog yang sedang Anda bikin tersebut. Anda pun perlu belajar menggali judul yang paling tidak sedikit cicari oleh pengunjung. Kemudian buat artikel yang baik, dan nyaman guna dibaca. Lalu publikasikan artikel Anda tersebut.

    Apa yang mesti dilaksanakan ketika tulisan selesai dipublish ?

    Yang mesti kita lakukan ialah mensubmit tulisan Anda di mesin pencari.

    4. Belajar mempromosikan konten

    Ada 2 teknik promosi konten yang bisa Anda lakukan, supaya artikel kita dikenal orang yakni dengan teknik online atau offline. Cara offline ialah dengan menyematkan alamat blog kita di sekian banyak  brosur atau urusan lainnya. Sedangkan teknik online ialah dengan menggunakan sekian banyak  macam social media yang kita miliki.

    Tujuan promosi

    Tujuan dari promosi ini ialah agar blog yang kita miliki ini tidak sedikit dikunjungi pembaca.

    5. Mempelajari SEO dan desain blog

    Apa tersebut SEO?

    SEO ialah sebuah teknik yang mesti kita lakukan supaya artikel Anda gampang dicari.

    Mengapa mesti belajar SEO?

    Dengan memakai SEO yang baik, maka pengunjung akan gampang masuk ke blog Anda, saat menggunakan mesin pencari.

    6. Pelajari teknik mendapatkan duit dari Internet

    Semakin tidak sedikit pengunjung yang mengunjungi blog Anda, maka kita akan gampang menghasilkan uang. Karena bakal ada berbagai software yang bakal menghubungi kita kelak.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar