• Siswa Miskin Bisa Kuliah Gratis di 20 Kampus | kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    Siswa Miskin Bisa Kuliah Gratis di 20 Kampus | kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/



    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

                                               Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Mulai tahun ini, pemerintah menyerahkan beasiswa ke perguruan tinggi sampai rampung. Beasiswa ditujukan untuk keluarga kurang mampu yang terkendala biaya.

    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya sudah menyuruh dinas berhubungan buat menata teknis pemberiannya.

    "Kami meminta supaya untuk penduduk Kota Bandung yang tidak dapat ada beasiswa melanjutkan edukasi ke perguruan tinggi. Saya mohon beasiswanya dipecah dua, sesudah dia kuliah dan pada ketika subsidi duit masuk universitasnya," kata Emil si Pendopo Kota Bandung, Kamis (8/9).

    Untuk memuluskan programnya, Pemkot mengerjakan kerja sama dengan 20 universitas.

    "Kami sudah ada 20 universitas yang menjadi partner Pemkot Bandung supaya warga Bandung tidak mampu dapat jadi sarjana. sebab kami bermimpi supaya suatu ketika rata-rata penduduk Bandung semua dapat meraih edukasi tinggi," sebut Emil.

    Menurutnya, Pemkot telah menyiapkan perkiraan Rp20 miliar untuk mengongkosi program tersebut. Anggaran itu akan dinaikkan hingga dua kali lipat agar lebih tidak sedikit siswa tidak mampu dapat kuliah.

    "Syaratnya terdapat SKTM aja nanti dari universitasnya yang menagih ke Pemkot Bandung. Bagi kuota saya gak hapal, namun budgetnya kami 20 miliar. Kami bakal tingkatkan dua kali lipat guna semakin tidak sedikit pelayanan dasarnya," sebut Emil

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar