• PREDIKSI TEKNOLOGI MASA DEPAN|KULIAH KOMPUTER DI JAMBI (I-TECH)

    PREDIKSI TEKNOLOGI MASA DEPAN|KULIAH KOMPUTER DI JAMBI (I-TECH)



    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

                                        Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Tak bisa dimungkiri, teknologi sekarang telah mengubah tidak tidak tidak sedikit hal dalam kehidupan manusia.

    Secara bertahap, insan diperkenalkan dengan teknologi smartphone, mobil otonomos, sampai kecerdasan buatan.

    Berdasarkan keterangan dari laporan teranyar dari The World Economic Forum’s Global Agenda Council on the Future of Software & Society, ternyata sebanyak teknologi ditebak akan menjangkau puncaknya pada 2025.

    Laporan tersebut diubah dari survei yang dilaksanakan kepada lebih dari 800 eksekutif dan berpengalaman di sekian tidak tidak banyak bidang teknologi.

    Kebanyakan dari mereka diminta untuk menyerahkan pandangan tentang teknologi laksana apa yang bakal menjadi umum dalam sejumlah tahun ke depan.

    Penasaran laksana apa momen teknologi atau format teknologi di kehidupan insan yang akan muncul dalam satu dasawarsa ke depan?

    1. 90 persen populasi akan memiliki penyimpanan data cuma-cuma dan tak terbatas pada 2018
    Dalam sejumlah tahun ke depan, masalah tentang keterbatasan ruang penyimpanan bisa terselesaikan.
    Berdasarkan keterangan dari laporan yang dibuat, sangat tidak 90 persen orang di dunia bakal mendapat akses ke penyimpanan data cuma-cuma dan tak terbatas yang didukung sepenuhnya oleh iklan.

    Sebenarnya, indikasi ini telah terlihat dalam sejumlah tahun terakhir. Sejumlah perusahaan sudah menawarkan penyimpanan data dengan ongkos yang paling murah. Salah satunya adalahGoogle yang menyerahkan akses Google Photos dengan kenangan tak terbatas.

    Alasan urusan ini barangkali terjadi sebab ongkos hard drive per gigabyte terus merosot. Sementara jumlah data yang didapatkan terus bertambah.

    Laporan terbaru melafalkan 90 persen data yang ada ketika ini ternyata hanya diciptakan dalam kurun masa-masa dua tahun terakhir.

    2. 1 triliun sensor bakal terhubung dengan internet pada 2022
    Biaya sensor ditebak akan terus menyusut, sementara keterampilan komputasi terus bertumbuh.
    Karenanya, nyaris semua perlengkapan secara tak langsung bakal turut terhubung dengan internet ,Mulai dari pakaian sampai jalanan, diprediksi akan hadir dengan keterampilan online.

    Berdasarkan keterangan dari laporan, sangat tidak terdapat 1 triliun sensor yang terhubung dengan internet pada mula 2022.
    Hampir tiap produk jasmani nantinya bisa terkoneksi dengan infrastruktur komunikasi, dan sensor bisa membantu insan untuk meningkatkan keterampilan perangkat tersebut.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar