• kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - anda sedang menggali tempat kursus komputer guna distrik Majalengka dan sekitarnya, pastinya kamu menginginkan lokasi kursus komputer yang pas, terpercaya dan bermutu berbobot | berbobot | berkualitas sesuai dengan keinginan kamu namun tetap dengan harga/biaya yang relatif murah ?? INDO DESIGN CENTER menjadi satu – satunya pilihan kamu yang sangat tepat guna belajar kursus komputer. Indo Design Center adalahsalah satu perusahaan yang bergerak di bidang pusat pelatihan KURSUS dan JASA DESAIN (Jasa Desain Rumah,Jasa Desain Ruko,Jasa Desain Rumah Kost,Jasa Desain Interior,Jasa Gambar DLL). Kami telah diyakini oleh tidak tidak tidak sedikit orang sebab kami kawakan lama yakni lebih dari 5 tahun dan dalam 5 tahun ini kami sudah menangani tidak tidak tidak sedikit peserta yang belajar komputer, peserta kursus yang kami tangani selalu menikmati kepuasan dari pelayanan kami sebab paham betul proses pembelajaran yang pas dan cocok dengan anda.

    Kami memberikan keunggulan dan kemerdekaan pada kamu dalam menilai masa-masa kursus yang tepat apabila kamu sangat sibuk dan tidak memiliki tidak tidak tidak sedikit waktu, kami pun memberikan JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA bilamana dalam masa-masa yang sudah ditentukan kamu masih belum dapat dan belum memahami dengan pelajaran yang di ajarkan oleh trainer kami maka kamu masih dapat datang pulang ke Office kami untuk mengekor pembelajaran pulang tanpa mesti membayar ongkos apapun. Berbagai macam paket kursus yang kami sediakan untuk dapat anda pilih cocok dengan kemauan dan keperluan anda, paket kursus yang kami sediakan di antaranya :

    Autocad 2 dimensi
    Autocad 3 Dimensi dan 3D Max
    3Ds Max
    With v-Ray,Sketchup / Google Sketchup
    SAP2000
    Etabs
    Tekla dan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya (RAB)
    Itulah paket kursus yang kami sediakan untuk dapat anda pilih cocok dengan kemauan dan keperluan anda, guna harga paket kursusnya kami akan menyerahkan harga yang relatif lebih murah bila dikomparasikan dengan harga/biaya kursus di lokasi – lokasi kursus lainnya
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar