• kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )


    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Melalui konsultasi tersebut, ia jadi mendapatkan cerminan soal kuliah dan cerminan karir kedepannya. Di samping itu, kepala sekolah pun sangat menolong para siswa ruang belajar 12. Kepala sekolah, kata Nabila, mengundang alumni-alumni, baik yang telah sukses karirnya, maupun yang masih kuliah.

    "Kita diciptakan guru tersebut bisa beranggapan secara komprehensif dan terarah, lagipula dibantu dengan tuntunan belajar. Kita diarahin guna menilai prodinya sama fakultasnya juga," ujar gadis berhijab yang hendak kuliah di jurusan Geofisika ini.

    Baca: Dua Hari Pencarian Jasad Aditya Belum Juga Ditemukan
    Rekan Syendy yang pun siswi SMAN 1 Bandar Lampung, Anggita Nadia Try Buana, pun mengaku berkonsultasi dengan guru guna menilai jurusan kuliah. Langkah tersebut terus dia, paling membantu. "Jadi balik lagi ke kitanya. Tergantung kita, dimana anda mampu. Jadi tidak boleh ngikut teman, dari hati anda saja," tutur Anggita.

    Anggita mengaku, memungut jurusan Psikologi Universitas 11 Maret dan Farmasi Itera. Karena kedua bidang tersebut yang menurutnya cocok dengan keterampilan dirinya.

    Siswa SMAN 1 Bandar Lampung lainnya, Tiara Timur, pun mengaku berkonsultasi dengan guru di sekolah berhubungan jurusan kuliah yang hendak ia pilih. "Konsultasi tersebut sangat penting. Soalnya aku inginkan tahu banget laksana apa sih jurusan yang hendak aku pilih tersebut dan laksana apa karir kedepannya," kata dia.

    Karenanya, setiap berlalu belajar, ia sering menghadap untuk gurunya guna meminta arahan mengenai jurusan yang sesuai ia pilih.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar