• kuliah komputer | kuliah komputerdi jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputerdi jambi ( i-tech )

    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Buat kamu yang dulu sering ambil paket 6 jam di warnet sambil mendengarkan The Hoobastank sampai Avenged Sevenfold, pasti tahu banget apa yang harus dilakukan kalau komputer nge-hang. Biar lebih paham, kenapa enggak masuk jurusan kuliah Ilmu Komputer saja?
    Yap, di jurusan kuliah Ilmu Komputer, kamu akan mempelajari sistem komputasi, hardware, software, sampai bahasa pemrograman. Di Indonesia ada lima perguruan tinggi negeri (PTN) yang sudah mengantongi akreditasi A untuk jurusan kuliah Ilmu Komputer, lho.

    Akreditasi ini diperoleh dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Penilaian akreditasi program studi atau jurusan dari BAN PT ini sendiri, meliputi tujuh faktor. Di antaranya adalah visi, misi, tujuan dan sasaran, serta strategi pencapaiannya; tata pamong, kepemimpinan, sistem pengelolaan dan penjaminan mutu; mahasiswa dan lulusan; sumber daya manusia; kurikulum, pembelajaran, dan suasana akademik; pembiayaan, sarana dan prasarana, serta sistem informasi; penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kerjasama.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar