• kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

     kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/

    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Layanan ini dapat Anda gunakan untuk membuat password dengan tingkat keunikan hingga 90%. Anda cukup memasukkan huruf, angka atau simbol yang diinginkan dan biarkan Password Generator yang akan mengacaknya.

    SAYA MAU
    Rewriter Bahasa Indonesia
    Hasil Rewrite
     Apa bedanya ilmu komputer, kiat informatika, sistem informasi, kiat komputer, dan teknologi informasi? Terkesan serupa tetapi tak sama. Ini penjelasannya.

    Tulisan ini gue bikin spesial guna review Yang tertarik ATAU penasaran DENGAN jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, ATAU sejenisnya. Berhubung gue alumni Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, jurusan / Program Studi (prodi) Ilmu Komputer, gue Sering banget ditodong Pertanyaan laksana inilah .

    “Fan, kuliah di Ilmu Komputer tersebut ngapain sih? Jadi hacker ya? "
    “Kak, bedanya Ilmu Komputer (UI) dengan Teknik Informatika (ITB) apa ya?”
    “Ilmu Komputer dengan Sistem Informasi tersebut sama ngga? Kalo dengan Teknik Komputer, sama juga? ”
    dan sebagainya dan sebagainya ...
    Karena tempo hari Zenius Blog udah diterbitkan kisah mengenai sistem bilangan biner dan “kode-kodean” pake kiat kriptografi, rasanya berhasil lebih komplit kalo anda sajikan artikel yang ngebahas lebih tidak tidak sedikit mengenai dunia ilmu komputer (Ilmu Komputer) atau Teknik Informatika (Teknologi Informatika).



    SEBELUM gue MASUK untuk ulasan Menjawab Pertanyaan-Pertanyaan di perbedaan, minta Berbagi Sedikit dulu Observasi gue pas kuliah. Selama tidak cukup lebih dari 4 tahun empiris kuliah di Fasilkom UI, tonton ada 4 mahasiswa yang memenuhi kampus tersebut.

    Mahasiswa Tipe # 1: "Ilmu Komputer / IT merupakan passion gue"
    Mahasiswa Yang udah tau banget ATAU Punya Bayangan, kuliah Ilmu Komputer ITU berkeinginan belajar APA. Mereka masuk karena Fasilkom emang suka dunianya dan punya tidak sedikit empiris dan menciptakan terobosan di bidang ini. Sebagian dari mereka merupakan jebolan Olimpiade Komputer semasa SMA, sebanyak lagi sangat tidak udah pernah pemrograman otak-atik di bangku sekolah.

    Mahasiswa Tipe # 2: Ngiler dengan pertumbuhan dikumpulkan
    Mahasiswa tipe ini (atau ortunya) menginginkan kuliah di Ilkom / IT ini keren, bergengsi, memungut jaman. Kalo udah lulus punya lapangan kerja yang luas, bisa masuk kerja ke mana-mana. Gajinya juga ngga kacangan.

    Mahasiswa Tipe # 3: Anak pintar kesasar
    Baca selengkapnya, dengan Sistem Pendidikan Indonesia Sekarang, siswa Yang dilabeli pintar, “diarahkan” untuk ulasan MASUK Ke Tempat Yang juga Anak-Anak Pintar? Anak pintar ngumpulnya sama anak pintar, di lokasi yang "minta" kecerdasan juga.

    Masuk Fasilkom tahun 2007. Saat ini, lulus jurusan Ilkom tertinggi berlalu Kedokteran guna bidang IPA di UI. Kedua jurusan ini jadi kombinasi yang “pas” guna Pilih “anak pintar”. Jadi, anak pintar “nyasar” yang sedang berkembang di sini merupakan mereka-mereka yang pinter dan pengen masuk UI, tes kompilasi masuk PTN (waktu itu disebut SPMB), opsi kedokteran Kedokteran UI, buka Ilkom UI. Saat menerima tes, mereka tidak berhasil masuk FK, dapatkan di opsi 2, yaitu Ilkom UI. Agak bodoh, ya? Tapi, berikut realita yang me sti disaksikan pas kuliah.

    Atau .. siswa tipe ini melulu anak pintar yang menemukan tempat bergengsi dan sarat anak pintar juga, tetapi sebenarnya nggak tau apa yang akan mereka hadapi.

    Mahasiswa Tipe # 4: Mengapa gue dapat ada di sini ??
    Lebih menantang, tipe mahasiswa ini merupakan yang punya ekspektasi keliru terhadap jurusan Ilkom / TI. Mereka kira, di jurusan Ilkom / TI, mereka akan belajar desain grafis, desain multimedia, film bikin, dan sebagainya. Mereka-mereka ini merupakan yang “ketipu” kompilasi menyimak kurikulum atau susunan mata kuliah di prodi Ilkom. Emang sih ADA mata kuliah Grafika Komputer ATAU Berbau Multimedia di Ilkom, TAPI lo ngga akan diajarin Cara mendesain. Beda banget. Trus ngapain dong? Dapatkan kupas lebih lanjut tentang ini di bawah, ya.


    Oke, baca Sadar 4 tipe mahasiswa di perbedaan TIDAK bisa sama yang terus-menerus ditemukan di ATAU merepresentasikan Dinamika mahasiswa jurusan komputer di kampus-kampus lain. Tapi, murid 4 tipe ini dapat menjadi kasar tentang lika-liku perkuliahan di jurusan merundingkan komputer.

    Nah, kira-kira lo akan jadi mahasiswa nomor berapa kalo beneran keterima di Ilkom / TI?
    Untuk tipe # 1, udah aman lah ya. (Calon) mahasiswa tipe # 1 mungkin akan angguk-angguk aja baca artikel gue. Bagi tipe # 2, ya sebetulnya sah-sah aja kalo masuk jurusan Ilkom dengan persetujuan demikian. Tapi, apakah lo udah tau apa yang akan lo hadapi dan sukses sekitar masa perkuliahan nanti? Pertanyaan Yang sama juga mendapat ajukan untuk ulasan tipe # 3. Lo barangkali pintar, TAPI lo bener-bener udah ngerti Belum sepak terjang Yang akan lo jalani Ke Depan laksana apa? Dan terakhir di, guna ulasan Yang # 4, silakan bang lo Harus tinjau Lagi bener-bener PILIHAN lo. Lo pasti ngga berkeinginan 4 tahun ke depan "terpenjara" kerjakan sesuatu yangga suka.

    FYI aja, kompilasi gue kuliah, gue pernah baca hasil survei. Survei ini dilakukan oleh Fakultas Psikologi UI guna mengukur tingkat stres mahasiswa per jurusan. Bagaimana Mahasiswa Ilkom UI meningkatkan # 2 sebagai mahasiswa sangat stres di UI, di bawah Arsitektur. Mengapa Ilkom UI menyimpulkan urutan kedua? Berdasarkan Keterangan Dari PENILAIAN subjektif gue sih, KARENA dapat dibilang ilmu Yang bakal lo pelajari ITU Belum PERNAH terbayangkan sebelumnya Oleh SEMUA mahasiswa baru (maba). Juaraang banget belajar atau mengekspos di bangku sekolah. Ini urusan baru guna Diperkirakan guna beberapa besar dari mereka.Tapi logika tinggi. Buat yang semasa sekolahnya mengandalkan hafalan, ke laut aja deh. Hasil survei ini barangkali tidak dapat dipakai guna mengeneralisir seluruh jurusan komputer di tidak tidak banyak universitas. Tapi, kadang lulus nilai tidak berhenti.

    Oleh KARENA, gue menyuruh lo Tadi untuk ulasan refleksi Diri menurut penjelasan dari 4 orang mahasiswa Ilkom Yang gue paparin di perbedaan. Jika tidak, maka akan berubah 4 tahun ke depan dengan pengingkaran sarat , keterpaksaan belajar, dan memenuhi kebutuhan mengerjakan sesuatu yang benar-benar diinginkan dan terjadi lagi. Tapi, kalo lo beneran mantep dengan opsi lo, 4 tahun ke depan lo akan menjadi waktu yang produktif dan batu pijakan yang berharga banget.

    Oke deh, dari gue panjang lebar lagi, mending kamu langsung masuk aja ke tinjauan untuk membalas pertanyaan-pertanyaan di atas tentang jurusan berjuang komputer.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar