• pengertian dan fungsi google plus || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    pengertian dan fungsi google plus || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/



    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

    Anda berkunjung 2 bulan yang lalu

    kuliah komputer di jambi (i-tech ) | Google+ atau Google Plus ialah website jejaring sosial produksi Google. Kita sebelumnya sudah mengenal Facebook, Twitter, Myspace, Friendster (sudah tamat), Hi5 sebagai media jejaring sosial familiar dunia.  Google mengklaim bahwa Google+ mempunyai kemudahan dan guna melebihi jejaring sosial yang sudah ada. Beberapa agak serupa dengan kemudahan yang terdapat di Facebook.

     Dengan Google+ didalamnya menawarkan: Informasi profil, Circles, Foto, Acara, Hangout, Laman, Community, Lokal, Status dan Berbagi (sharing) dan gampang terlihat di Google search.  Pada profil, kemudahan untuk tampilkan identitas pemakai. Circles kemudahan untuk kelompokkan jenis hubungan (teman, keluarga, dll). Foto guna upload potret dan ciptakan album. Acara untuk menciptakan jadwal pekerjaan dan publikasikan. Hangout ialah fasilitas berkata secara video langsung dengan sesama pemakai Google+.

     Laman ialah fasilitas guna ciptakan halaman bisnis, komunitas, organisasi, dll. Community ialah kumpulan grup-grup dengan topik kesenangan tertentu (Ini serupa dengan Facebook Group). Lokal ialah fitur yang terintegrasi dengan Google Maps, dapat mencari lokasi tertentu dan berikan evaluasi (review). Status dan berbagi ialah kemampuan guna menyebutkan sesuatu (pikiran, link website, video) dan membagikannya ke umum atau jaringan (circle) tertentu. Google+ selalu hadir di hasil penelusuran Google.

     Untuk menciptakan Google+, Anda lumayan mempunyai akun Google atau Gmail saja. Dengan klik menu nama maka telah terlihat Google+ nya.  Bagi pebisnis atau pribadi yang punya destinasi publikasi, Google+ mempunyai tidak sedikit manfaat, diantaranya:  1. Google+ berkembang pesat. Berdasarkan keterangan dari Google, Google+ ialah website jejaring sosial yang pertumbuhannya pesat. Google+ memiliki 135 juta pemakai semua dunia dan 60% nya tidak jarang kali login dan update informasi masing-masing hari.

    2. Google+ punya kemudahan yang melebihi jejaring sosial yang ada. Dengan satu akun Google+, semua kemudahan Google dapat digunakan seperti Youtube, Picasa, Adwords, Adsense, berkata live video dan beda sebagainya.

    3. Google+ cepat tampil di hasil penelusuran Google. Informasi yang kita publikasikan di Google+ Anda dapat berpotensi tampil di Google Search. Kadangkala eksistensi website kita kalah dengan kekuatan posting dalam Google+.

     4. Google+ bisa meningkatkan eksistensi website di Google Search. Pasang tombol +1 di masing-masing halaman situs Anda supaya mendapatkan klaim sosial dari pemakai-pemakai Google+ lainnya. Saat ini Google mempertimbangkan sinyal media sosial guna memperkuat rangking situs Anda.

     5. Google+ dapat tampilkan tempat usaha dalam Google search. Ketika punya Google+ tipe laman maka alamat dan peta usaha kita akan hadir di hasil penelusuran atau di Google Maps. Maka buatlah nama usaha yang cocok dengan keyword produk Anda.

     6. Google+ dapat menjadikan kita sebagai empunya konten. Ketika menyalurkan sebuah informasi dalam posting Google+ maka informasi tersebut akan tertampil di hasil penelusuran Google dengan gambar profil kita disampingnya.

    7. Google+ Communities sebagai lokasi berbincang. Seperti suatu group maka didalamnya ada interaksi dari sesama pemakai Google+ lainnya. Anda dapat publikasi disana atau menggunakannya sebagai media mendekati masyarakat pemakai Google+.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar