• Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cara Natural || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cara Natural || kuliah komputer di jambi ( i-tech ) 




     kuliah komputer di jambi ( i-tech ) || 1. Buat Video Berkualitas Memang dimana mana namanya konten berkualitas itu tidak sedikit dicari orang, saya pun pun demikian. Lebih baik satu video berkualitas daripada 5 video tidak berkualitas. Buat video terbaik yang kamu bisa, pakai video HD (High Definition).  Jika kamu memang berniat menjadi youtuber maka belilah suatu kamera yang berkualitas dan pasti saja mahal untuk menciptakan video dan merekam momen-momen istimewa.

     2. Manfaatkan Trending Bagi Membuat Video Biasanya konten yang viral ialah konten trending laksana lagu baru minggu ini, kemalangan tragis hari ini, jadwal sepakbola akhir pekan. Biasanya video ini memang tidak sedikit dilihat tetapi konten trending hanya mempunyai sifat sementara/tidak bertahan lama.  Anda dapat membuat video tentang trending dengan merekam peristiwa yang terjadi di sekitar kamu seperti orkes, pertandingan sepakbola antar kampung, kemalangan dan peristiwa lainnya yang sedang trending di wilayah anda.

      3. Buat Video Sekreatif Mungkin Meskipun tidak berkualitas baik namun andai video kamu dibuat secara kreatif seperti menciptakan video yang mempunyai topik jarang dipakai orang beda maka dapat jadi video kamu disukai dan kesempatan orang mensubsuribe video kamu jadi besar.  Untuk menciptakan video yang kreatif sebelumnya kamu harus memperisapkan bahan/tema yang dibicarakan mengenai apa. Setelah sukses mengumpulkan sampel-sampel dan bahannya maka kamu bisa langsung menciptakan video.

      4. Sebarkan Link Video kita Ke Berbagai Media (Sosmed & Situs Website) Meskipun nanti kamu tidak bakal mendapatkan penelusuran organik melewati mesin pencari namun teknik ini dapat efektif menambah pengunjung/viewer dan subscribe pada channel youtube anda. Gunakan sosmed dan website website terpopuler laksana facebook, twitter instagram, forum kaskus dan lainnya.  Lakukan teknik menambah subscriber youtube ini setiap kamu selesai mengupload suatu video. Niscaya dengan melakukan teknik ini lambat laun channel kamu akan mempunyai tidak sedikit subscribers.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar