• Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber Di Channel Youtube || kuliah komputer di jambi (i-tech )

    Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber Di Channel Youtube || kuliah komputer di jambi (i-tech )



    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 2 bulan yang lalu


    kuliah komputer di jambi ( i-tech ) || Kali ini pengarang akan membicarakan dan menyatakan bagaimana cara-cara atau langkah-langkah teranyar dan terlengkap yang bisa Anda ikuti dan kerjakan untuk menemukan 1000 Susbcriber di Channel YouTube kita dengan Cepat.  Sebelum masuk ke dalam inti dari pembahasan, terdapat 2 urusan yang butuh Anda persiapkan, diantaranya ialah:

     1. Buka URL Channel kita di Tab Baru dari Browser Anda 2. Buat Channel YouTube kita sebanyak-banyaknya.  Untuk menciptakan Channel YouTube, silahkan Anda simaklah langkah-langkah di bawah ini  Cara Membuat Channel YouTube.

     2. Pastikan Anda sudah login ke YouTube. Jika kita belum login, maka silahkan kita login terlebih dahulu memakai email dan password dari Akun Gmail Anda..

     3. Setelah Anda sukses login atau sebelumnya sudah login, maka Anda bakal di bawa ke halaman laksana pada gambar di bawah ini. Bagi melanjutkan klik Lihat seluruh channel saya atau bikin channel baru.  Cara cepat menemukan 1000 Subscriber .

     4. Setelah itu, Anda bakal dibawa ke halaman tersebut. Bagi melanjutkan, klik Buat channel baru.  Cara cepat menemukan 1000 Subscriber .

     5. Setelah kita mengklik Buat channel baru, Anda bakal langsung diangkut ke halaman penciptaan channel baru.  Cara cepat menemukan 1000 Subscriber  Untuk keterangan lengkapnya, perhatikan penjelasan di bawah ini  a. Nama Akun Merek: Pada unsur ini, silahkan kita masukkan nama yang Anda mau untuk channel baru Anda.  Setelah itu, guna melanjutkan klik Buat.

     6. Setelah kita mengklik Buat dan Channel sukses di buat, Anda bakal langsung diangkut ke dashboard dari Channel yang kita buat.  Cara cepat menemukan 1000 Subscriber.

      7. Selesai  Setelah Anda sukses membuat suatu Channel baru, tahapan selanjutnya merupakan tinggal tambahkan subscribe di Channel yang hendak Anda tambahkan Subscriber-nya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar