• kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )




    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( ITECH ) - adalah sebuah lembaga edukasi berbasis teknologi informasi yang sudah kawakan dalam mengadakan pendidikan memakai teknologi informasi dan komunikasi (I-TECH) untuk seluruh mahasiswa. Dengan empiris dan bekal yang dimilikinya,I-TECH COURSE menyiapkan dan mengadakan I-TECH Online Learning, pembelajaran melewati website http://I-TECH.COURSE.ac.id sebagai media belajar online untuk individu yang bercita-cita belajar dan mengembangkan diri tanpa mesti terbelenggu dengan jadwal dan lokasi tertentu.

    Metode ini sangat sesuai untuk mahasiswa yang ketika ini pun berstatus sebagai perkerja profesional dan wiraswasta bahkan ibu lokasi tinggal tangga yang bercita-cita melanjutkan studi S1 tanpa terhambat dengan tempat dan waktu.

    Keunggulan
    Fleksibel Dalam pekerjaan belajar, mahasiswa dapat mengerjakan interaksi dengan dosen tanpa terdapat batasan masa-masa dan tempat. Kehadiran dalam tatap muka di ruang ruang belajar tetap bakal dilakukan, namun terbatas pada pekerjaan yang mempunyai sifat pembahasan kasus, diskusi pemantapan pemahaman pelajaran kuliah, dan pada saat mengekor ujian.

    Berkualitas Beban pekerjaan belajar guna mahasiswa telah disiapkan dan dianggarkan untuk memburu hasil yang berkualitas. Mahasiswa dapat konsentrasi belajar dengan jumlah mata kuliah yang terbatas di tiap periode/semester, sampai-sampai hasil yang diperoleh lebih maksimal.Dengan demikian mahasiswa online learning dijamin mempunyai kualitas yang sama dengan mahasiswa yang mengerjakan sistem perkuliahan pada umumnya.

    Pembelajaran Global Dengan kiat pembelajaran online maka pembelajaran dapat dilaksanakan tanpa terdapat batasan masa-masa dan tempat, sampai-sampai mahasiswa online bakal berasal dari sekian tidak tidak banyak wilayah dan negara yang akan di berikan panduan oleh dosen-dosen BINUS yang tidak melulu berada di Jakarta tetapi pun yang sedang sedang di luar negeri.

    Program
    SMA/SMK → S1
    Akuntansi
    Business Management
    Sistem Informasi
    Teknik Informatika
    Teknik Industri
    D3 → S1 (Ekstensi)
    Akuntansi
    Business Management
    Sistem Informasi
    Teknik Informatika
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar