• kuliah komputer di jambi ( i-teh )

    kuliah komputer di jambi ( i-teh )



    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) -  perusahaan Flashcom Indonesia menyelenggarakan kursus komputer dengan keunggulan “Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa” dan dengan “Jadwal yang Fleksibel” secara konsisten sejak 2013, yang telah meluluskan puluhan ribu alumni dari kalangan perorangan maupun perseroan.

    Ada pertanyaan yang cukup menarik, apakah anda sedang mencari kursus komputer? Jika jawabannya ya, maka saat ini anda berada ditempat yang tepat. Pertanyaan berikutnya merupakan, mau kursus bidang studi apa? Karna, nama bidang studi merupakanperolehan hasil akhir yang akan Anda dapatkan. Berikut ini kami rangkum seluruh bidang studi saat Kursus Komputer yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia, software yang dipelajari saat kursus, Garis Besar Materi Pembelajaran, Jenjang karir masing-masing bidang studi, guna mengekor kursus, mengapa harus kursus sekarang juga, dan diakhir juga kami cantumkan biaya Kursus Komputer. Semua topik yang telah disebutkan, akan kami sajikan guna Anda untuk setiap bidang studinya.

    1. Kursus Administrasi Perkantoran dalam Kursus Komputer
    Saat mengikuti kursus Administrasi Perkantoran, Anda akan mempelajari tidak tidak banyak hal bidang pekerjaan seputar Administrasi serta etika kerja pada perkantoran. Karena, ketika Anda menjadi salah satu karyawan Administrasi sebuah perkantoran, tentu akan sering berinteraksi guna bos ataupun pimpinan. Hal ini akan dituntut lebih pengetahuan, wawasan, serta etika dalam berprofesi maupun teknis pemakaian komputer yang pada umumnya wajib anda miliki, tentu jenjang karir dimulai dari sini untuk memperoleh karir sukses berikutnya. Oleh karena itu, sebanyak software akan Anda pelajari saat mengikuti kursus Administrasi Perkantoran sebagai berikut:

    Microsoft Office Word
    Pada pertemuan-pertemuan awal, Anda akan belajar bagaimana menggunakan tools-tools yang ada di software Microsoft Word untuk mempertajam pengetahuan dan wawasan setiap peserta dalam hal penunjang kiat kerja cepat saat Anda benar-benar bekerja di perkantoran. Ada sebanyak tugas praktik yang akan melatih kompetensi pada software ini, antara lain: pembuatan surat resmi, pemakaian tools shortcut, mengetik dengan cepat, dsb
    Microsoft Office Excel
    Setelah selesai belajar Microsoft Word pada sebanyak pertemuan, Anda akan mempelajari Microsoft Excel yang bakal mempermudah kegiatan kantor anda dalam menyusun sekumpulan rumus-rumus yang terdapat pada Microsoft Excel. Beberapa topik pembelajaran yang dapat dipelajari merupakan bagaimana menggunakan Microsoft Excel hingga pemakaian rumus serta fungsi-fungsi yang ada pada excel.
    Microsoft Office PowerPoint
    Pada sebanyak pertemuan akhir bila mengikuti kursus Administrasi perkantoran akan mempelajari software powerpoint, yang nantinya akan Anda butuhkan saat presentasi. Pokok latihan yang ada pada powerpoint merupakan bagaimana membuat presentasi yang menarik, sehingga Anda sangat dianjurkan mengetahui lebih tidak sedikit pemakaian tools yang ada pada software ini untuk menunjukkan presentasi Anda kelak di kantor.
    2. Kursus Desain Grafis dalam Kursus Komputer
    Penggunaan digital belakangan hingga hari ini, kian hari semakin cemerlang masa depan Sumber Daya Manusia yang terlibat secara profesional bidang desain grafis. Mengapa demikian? Hal ini dipicu karna, teknologi informasi menuntut anda guna semakin menunjukkan hasil desain yang bisa bercerita dan menceritakan pesan yang tertuang pada desain yang dibentuk, untuk itu Anda perlu kursus desain grafis murah

    Oleh sebab itu, apabila Anda berkeinginan memasuki dan menjadi salah satu SDM desain grafis yang lebih profesional, tentunya hal-hal yang berkaitan dengan teknis pemakaian tools tidak dapat diabaikan begitu saja, di samping konsep desain. Karna, bila berkeinginan melaksanakan sebuah konsep desain, tentu akan diperlukan kecakapan yang mahir dalam pemakaian tools desain grafis, seperti: Adobe Photoshop, CorelDRAW, Adobe Illustrator, dan juga Adobe InDesign. Semua software yang disebutkan akan dipelajari pada pertemuan demi pertemuan pada kursus desain grafis secara proporsional, mulai konsep desain hingga teknik pemakaian tools-tools yang ada pada masing-masing software.

    3. Kursus Akuntansi Excel dalam Kursus Komputer
    Apabila menginginkan menjadi salah satu akuntansi profesional pada salah satu perkantoran kota, maka saat yang tepat guna Anda guna meregistrasi dengan bidang studi ini. Karenanya, sesuai dengan nama bidang studinya yaitu Kursus Akuntansi Excel, Anda akan mempelajari pekerjaan-pekerjaan seputar tugas yang pada umumnya sebagai akuntansi menggunakan excel. Mulai dari pembuatan jurnal umum hingga laba rugi beserta rumus function yang ada pada microsoft excel secara lengkap. Sehingga apabila perusahaan tempat Anda bekerja nantinya menempatkan Anda sebagai salah satu akuntan pada perusahaan tersebut, Anda akan dengan mudahnya menyusun laporan keuangan dengan baik dan benar.

    Perlu untuk diketahui, software microsoft excel dapat menggarap laporan keuangan akuntasi untuk perusahaan produk dan jasa, baik skala kecil hingga menengah. Dengan demikian, meregistrasi menjadi salah satu peserta kursus akuntansi excel saat ini merupakan jawaban yang tepat, mengingat setiap perusahaan dijamin perlu akuntan yang handal dan profesional menyajikan laporan keuangan, untuk pengambilan keputusan dan kontrol keuangan. Seperti yang diketahui bersama, bahwa akuntansi dalam perusahaan sama seperti jantung pada tubuh manusia.

    4. Kursus Excel Makro dalam Kursus Komputer
    Pernah mendengar atau bahkan menikmati banyaknya data yang perlu diolah untuk kepentingan operasional perusahaan, mulai dari data penjualan, data maintenance, penjualan, stok barang, service, data pelanggan, dan data-data penting lainnya menjadi satu master. Hal ini tentu membuat dahi yang semakin mengerut.

    Bidang studi excel makro akan menjadi jawaban dalam sekumpulan kerumitan ini, karena dari sekian banyaknya data penting yang perlu olahan tersebut dapat dikerjakan apabila SDM kantor memiliki kompetensi, wawasan, dan keahlian bidang excel makro. Pada bidang studi ini, Anda akan mempelajari rumus-rumus microsoft excel yang mendalam khususnya pemakaian rumus function pivot table dan excel makro.

    5. Kursus Animasi dalam Kursus Komputer
    Dengan mengusung keunggulan “Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa”, sehingga Anda dapat menilai latihan belajar animasi nantinya apa saja. Seperti yang kamu ketahui bersama, bahwa macam-macam animasi lumayan tidak tidak banyak yang tersebar pada pasar industrial animasi, seperti: animasi 2D dan 3D, animasi 4D dan 5D, animasi karakter, game animasi, animasi expainer, animasi visual, animasi periklanan, dan masih tidak tidak banyak lagi. Meskipun demikian, melalui pengetahuan akan hasil akhir yang diinginkan, bisa menilai animasi apa yang akan dipelajari (bisa berupa referensi Youtube). Sehingga, seluruh pengajar kami akan dengan mudah menuntun dan memfasilitasi anda dalam hal kursus animasi nantinya.

    Animator yang saat ini telah melalang-lintang pada industri animasi menyaksikan tidak sedikit kesempatan dapat dipungut dengan mengingat tingginya jumlah perusahaan baru setiap harinya dan jumlah startup kian hari terus bermunculan yang baru. Bilamana berkeinginan menjadi animator yang mempunyai konsep animasi dan pemakaian tools animasi, daftarkan diri kita kini pun melewati Daftar Online

    6. Kursus Desain Interior dalam Kursus Komputer
    Pendaftaran kursus desain interior terus meningkat masing-masing bulan, disebabkan masyarakat kini telah mengetahui manfaat apabila mengerti dan menguasai desain interior sangat berguna, lagipula bermukim di kota-kota besar Indonesia yang notaben masyarakatnya sudah melek interior, bila membangun sebuah bangunan tidak dimulai dari gambar akan sangat menghabiskan energi, waktu hingga fulus yang dikeluarkan.

    Sebagai contoh, membangun rumah tidak dimulai dengan gambar, maka sangat mungkin rumah tersebut tak semenarik yang dimulai dengan gambar desain interior baru dikerjakan pembangunannya, sebab yang dengan menggunakan desain interior sudah memiliki konsep goal bangunan beserta isinya guna bisa di-realisasikan. Di samping daripada itu, bila dimulai dengan desain interior, bila salah tinggal revisi gambar saja tanpa harus menghancurkan bangunan.

    Baca pula bersangkutan:
    4 Software Wajib Tahu Sebelum Masuk Dunia Kerja Bidang Komputer
    Oleh karena itu, Anda dapat memilih software apa saja yang Anda diinginkan saat kursus desain interior pada kami. Lain pula halnya software AutoCAD, saat pertemuan-pertemuan awal pertama sekali, pembelajaran dimulai dengan latihan AutoCAD, dengan destinasi supaya Anda memiliki pondasi dasar detailing yang kuat, sehingga konsep desain interior awal dapat dibangun dengan perhitungan yang ada pada gambar AutoCAD. Setelah mempelajari dengan tuntas AutoCAD, maka selanjutnya akan belajar dengan software 3D Max dan untuk proses rendering anda akan menggunakan software VRay, agar hasil gambar benar-benar halus dan profesional (seperti hasil foto) baik itu mebel yang ada pada bangun itu sampai alat-alat prabotan yang ditunjukkan pada gambar yang dikerjakan. Sehingga diakhir pertemuan kursus desain interior akan menghasilkan gambar interior yang sangat profesional dan mampu bersaing diindustrial interior, maka segeralah rangkaian online dengan Bidang studi Kursus Desain Interior

    7. Kursus Web Design dalam Kursus Komputer
    Hari ini Anda tentu sudah sering mendengar pengaruh dari teknologi internet guna kehidupan sehari-hari masyarakat, tentu ini dapat dijadikan peluang besar bila Anda bisa menggunakannya. Web design yang dapat Anda bangun saat kursus web design antara lain merupakan web design portal berita, web design social media, web design portal komunitas, web design lokarya, web design company profile, hingga web design sistem informasi. Semua web design yang nantinya akan Anda miliki saat mengikuti kursus web design pada kami dengan tinggal memilih menggunakan template CMS wordpress, Drupal, atau Joomla.

    Hal ini untuk mempermudah proses coding yang membuat Anda pusing, sehingga tidak perlu repot lagi dengan proses coding dalam membangun sebuah website. saya dan anda bisa konsentrasi pada apa saja yang akan ditunjukkan hingga konsep desain website yang anda inginkan. Di samping dari pada itu, Anda juga dapat memfokuskan bagaimana website yang telah dibangun bisa duduk manis berlama-lama dihalaman kesatu mesin pencari (Google, Yahoo, dan Bing).

    Pada akhir pertemuan kursus web design, Anda akan memposting website yang telah dibangun sehingga Anda pun dapat mengembangkannya sendiri dengan bebas dan leluasa tanpa harus bolak-balik menghubungi pengembang mula yang mengerjakan website Anda, karna kunci kendali penuh ada ditangan anda sendiri. Kini website yang telah dibangun dan dipelajari pada saat kursus web design pun telah dapat diakses melalui internet dan online hingga nongkrong dimesin pencari, tinggal menunggu order dari calon pelanggan saja (bagi Anda membangun website untuk bisnis)

    8. Kursus Web Programming dalam Kursus Komputer
    Apapun produk web programming yang Anda berkeinginan bangun, khususnya sistem informasi, dapat dibangun memakai sejumlah framework programming, diantaranya: php framework, laravel framework, codeignigter, rubi, dan lain sebagainya. Namun demikian halnya, tidak perlu khawatir dengan bahasa pemrograman Website membuat pusing, karna semua bahasa pemrograman pada dasarnya sama mudahnya, hanya saja structure langgue dan logika algoritma programming perlu ditanamkan semenjak mula supaya pengerjaan sistem informasi maupun rancang bangun akan mudah dibuatkan.

    Masing-masing bahasa web programming memiliki kelebihan masing-masing, seperti kelebihan php framework:
    a. Fungsi-fungsi pendukung yang cukup lengkap
    b. Mendukung PHP4 dan PHP5
    c. Memakai konsep MVC (Model View Controller)
    d. Performa dalam mengeksekusi sangat cepat
    e. Dokumentasi lengkap, friendly dan didukung oleh forum, wiki, dan komunitas yang besar
    f. Mudah dipelajari guna pemula

    Lain halnya dengan kelebihan dari codeigniter framework dari A sampai Z menurut penjelasan dari sistemphp.com:
    a. Performa sangat cepat
    b. Mendukung PHP4 dan PHP5
    c. Konfigurasi yang sangat minim (nearly zero configuration)
    d. Dokumentasi yang sangat lengkap
    e. Mudah dipelajari
    f. Compatible dengan tidak tidak banyak hosting
    g. Berikut fitur-fitur yang didukung oleh CodeIgniter
    h. Sistem berbasis Model View Controller
    i. Ringan dan Cepat
    j. Terdapat dukungan untuk sekian tidak sedikit basis data
    k. Mendukung Active Record Database
    l. Mendukung form dan validasi data masukan
    m. Keamanan dan XSS filtering.Tersedia pengaturan session
    n. Tersedia class untuk mengirim email
    o. Tersedia class untuk manipulasi gambar (cropping,resizing, rotate dan lain-lain)
    q. Tersedia class untuk upload file
    r. Tersedia class yang mendukung transfer via FTP
    s. Mendukung lokalisasi bahasa
    t. Tersedia class untuk menggarap pagination (membuat tampilan perhalaman)
    u. Mendukung enkripsi data.Mendukung benchmarking
    v. Mendukung caching.Pencatatan error yang terjadi
    w. Tersedia class untuk membuat calendar
    x. Tersedia class untuk mengetahui user agent, misalnya tipe browser dan sistem operasi yang digunakan pengunjung
    y. Tersedia class untuk pembuatan template website
    z. Tersedia class untuk membuat trackback
    Dan kelebihan lainnya merupakan: Tersedia buku guna bekerja dengan XMP-RPC. Menghasilkan clean URL.URI routing yang felksibel. Mendukung hooks, ekstensi class dan plugin. Memiliki helper yang paling tidak tidak banyak jumlahnya

    Berikut ini 7 dalil kenapa memilih laravel framework dibandingkan dengan php native, diantaranya merupakan sebagai berikut:
    a. Menghindari repetitive work
    b. Security
    c. Quality
    d. Memudahkan Teamwork
    e. Interoperability
    f. Hemat Biaya
    g. Hemat Waktu

    Selain menggunakan framework web programming, Anda juga dapat membangun sebuah web sistem informasi dengan native programming. Adapun kelebihan bila memilih membuat sebuah sistem informasi melalui native web programming, antara lain:
    a. User yang sudah terdaftar melulu perlu klik saja
    b. Bisa mengakses fitur canggih yang ada di hardware dari device
    c. Performa yang sangat baik karena ditulis secara native untuk platform spesifik.
    d. Mampu mengakses semua fitur perangkat keras smartphone, seperti info device,accelerometer, kamera, kompas, file, dan sebagainya.
    e. Menghasilkan antar muka look and feel yang alami dengan sangat baik

    Oleh karena itu, usahakan disarankan sebelum membangun sistem informasi ataupun sebuah software berbasiskan website ada baiknya Anda menonton dalam perspektif hari ini dan pengembangan dikemudian hari, agar tidak terdapat tantangan ketika pengembangan sistem. Di atas kami hanya mencantumkan sebanyak poin yang umumnya dibutuhkan. Di samping dari itu, pengajar kami siap melayani, memberikan pengarahan, dan mengajarkan bersangkutan kebutuhan Anda. Karnanya pengajar yang bergabung dengan kami pun telah diseleksi sekian tidak sedikit tes yang dilakukan, latar belakang praktisi dan akademis beserta portofolio merupakan kewajiban yang harus dimiliki setiap pengajar kursus web programming.

    Apabila saat ini Anda telah menilai pilihan web programming yang akan dibangun serta memiliki konsep yang matang, lakukanlah segera!! Menghubungi layanan pelanggan kami merupakansolusi terbaik Anda saat ini, dan front office kami akan setia melayani kebutuhan Anda

    9. Kursus Java Programming dalam Kursus Komputer
    Di samping dari web programming, pilihan terbaik berikutnya merupakan mengikuti kursus java programming. Pada saat Anda mengikuti kursus java programming, Anda akan mempelajari tidak tidak banyak modul yang dapat menjadi bahan membangun sistem ataupun aplikasi berbasis java, diantaranya: java programming foundation, MySql dan java database connectivity, menciptakan software mobile, java enterprise, membina software client server with java programming, swing make over, dan masih tidak tidak banyak lagi komponen akan dipelajari pada kursus java programming yang dengan tetap menggunakan bahasa pemrograman berorientasi objek, atau sering dikenal dengan istilah object oriented programming (OOP). Java programming merupakan pondasi guna sekian tidak sedikit bahasa pemrograman, seperti: Kotlin, Scala, Clojure, Groovy, JRuby, Jython, dan lainnya yang memanfaatkan Java Virtual Machine sebagai rumahnya.

    Di samping dari itu, kami pun menganjurkan Anda untuk ikut kursus java programming lebih dahulu sebelum mengambil kursus Android Programming, diakibatkan java programming merupakan sebagai pondasi awal Anda untuk mempunyai keahlian dalam mobile programming, sehingga dikemudian hari tidak terbentur dalam pengembangan aplikasi yang akan diciptakan. Dengan tekanan pengetahuan mendasar akan menjadi sangat kuat apabila software atau sistem yang dibangun akan bertahan lama, di samping tersebut pun kita dengan mudahnya menambahkan fitur hingga pengawasan keamanan yang kuat dapat Anda pakai disebabkan kuncinya ada ditangan anda sendiri.

    10. Kursus Android Programming dalam Kursus Komputer
    Seperti halnya di atas, kami menghimbau kita guna memiliki pengetahuan java programming lebih dahulu dengan mengikuti kursus java programming sebelum mengambil keputusan kursus android programming, bila Anda berkeinginan membangun aplikasi mobile yang tangguh dan powerful dari serangan apapun, kecuali kita sudah memiliki pondasi pengetahuan java programming sebelumnya atau menginginkan instan. Apabila sebelumnya sudah memiliki wawasan dan pengetahuan java programming tentu akan sangat berbeda dengan yang belum memilikinya, terutama dalam hal kecepatan memahami materi hingga dalam hal pengembangan nantinya. Sama halnya dengan programming lainnya, pengerjaan dapat dilakukan dengan software pihak ketiga yang notaben software tersebut fokus kepada tujuan awalnya, seperti android programming, kamu akan mengerjakannya lewat Android Studio, hal ini diakibatkan Android studio ialah konsentrasi untuk pengerjaan aplikasi android dan open source alias GRATIS 🙂

    Dari sejumlah materi disetiap masing-masing bidang studi yang kami cantumkan diatas hanyalah sebagai role model dan pilihan setiap peserta, akan tetapi penerapan pada praktiknya merupakan Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa, karenanya setiap peserta mempunyai studi kasus, daya tangkap, sampai empiris yang berbeda-beda. Sehingga, apabila ada ketidaksesuaian antara latihan yang Anda inginkan dengan module yang tercantum di atas, don’t worry karna kami sangat paham akan hal ini menurut keterangan dari segudang pengalaman kami menyelenggarakan kursus komputer baik perorangan maupun perseroan, dengan konsisten kami menggunakan metode belajar “Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa” dan dengan “Jadwal yang Fleksibel“

    Seperti hukum bisnis mengatakan, ada harga ada kualitas. Begitu pula biaya kursus untuk masing-masing Bidang studi di atas, lumayan melulu menunaikan sebesar Rp. 250.000 telah dapat kursus private. Hal lain yang dapat Anda jadikan pertimbangan dalam memilih kami merupakan

    Bersertifikat resmi
    Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa
    Jadwal yang Fleksibel
    Pengajar bisa datang ke rumah/kantor Siswa (tempat kursus fleksibel)
    Pengajar dari praktisi & akademi
    Berdiri secara sah dan berijin Dinas pendidikan, serta dinas bersangkutan lainnya
    Pembayaran dilakukan melalui rek atas nama FLASHCOM INDONESIA (bukan pribadi/perorangan)
    Pengalaman berkerja sama dengan perusahaan swasta, pemerintahan, universitas, dan sekolah
    Telah meluluskan puluhan ribu alumni, baik dalam Negeri maupun Luar Negeri.
    Setiap pengajar yang bergabung diseleksi dengan ketat, salah satunya mesti mempunyai sertifikasi juga berpengalaman

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar