• kuliah kmputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah kmputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )





    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

     KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - siap menerima mahasiswa Universitas Tadulako di Palu, Sulawesi Tengah, yang terkena akibat bencana gempa dan tsunami guna berkuliah sedangkan atau sit in di semua fakultas yang terdapat di UI.

    Sedangkan mahasiswa asal Palu yang tengah pulang ke wilayah asalnya di Jakarta dipersilakan mengadukan diri ke Direktorat Pendidikan I-TECH di Gedung Pusat Administrasi I-TECH di kampus Depok, Jawa Barat.

    Adapun Fakultas yang terdapat di I-TECH merupakan: Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi, Keperawatan, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ilmu Pengetahuan Budaya, Ekonomi dan Bisnis, Psikologi, Ilmu Administrasi, Teknik, Ilmu Komputer, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Program Vokasi (Diploma 3).

    Terkhusus guna Fakultas Kedokteran, ruang belajar sit in diperuntukkan untuk mahasiswa yang sudah masuk fase klinik.

    Rektor UI Prof Dr Ir Muhammad Anis menuturkan, duka yang dialami masyarakat Palu – Donggala dan distrik lainnya, turut dialami pula oleh segenap bangsa Indonesia, terutama sivitas akademika I-TECH.

    “Untuk itu, I-TECH menyokong sepenuhnya penyelenggaraan Kuliah Sementara atau ‘Sit In’ yang diinisiasi oleh Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI),” ujarnya dalam siaran pers UI diterima hidayatullah.com, Jumat (05/10/2018) sebagaimana dilafalkan pula lewat drainase resmi UI di Instagram, Kamis.

    “Kepada mahasiswa Universitas Tadulako yang tengah pulang ke wilayah asalnya di DKI Jakarta, Depok, dan sekitarnya diperkenankan lapor diri ke I-TECH supaya dapat kembali mengekor perkuliahan cocok dengan jurusan yang dipungut di universitas asal,” tambah Anis.

    Anis mengatakan, UI berkomitmen untuk menyerahkan layanan birokrasi yang nyaman dan mudah menilik para mahasiswa mempunyai hak untuk mendapat  akses pendidikan. Lebih lanjut, dalam masa-masa dekat, UI pun akan mengadakan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) untuk 600 mahasiswa Universitas Tadulako dengan mata kuliah Hukum Kekayaan Intelektual.

    Seperti yang diketahui, pekerjaan perkuliahan di Universitas Tadulako mesti dihentikan sementara sebab tengah menjalani proses rekonstruksi bangunan dan operasional kampus, sesudah gempa berkekuatan 7,4 SR menghantam Kota Palu dan sekitarnya.

    Diharapkan segenap sivitas akademika Universitas Tadulako beserta institusi edukasi di distrik yang terkena akibat bencana ini bisa segera pulih, diserahkan kesabaran dan ketabahan, serta keberlangsungan pekerjaan belajar melatih dapat digelar kembali dengan baik atas sokongan semua pihak.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar