• kuliah komputer | kuliah kmputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah kmputer di jambi ( i-tech )




    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - sedang mencari tempat kuliah komputer bersertifikat, silah kan ke tempat kami kursus komputer bersertifikat di I'tech kota metro,kamu tentu paling membutuh kan sertifikat baik sertifikat itu di bidang apa pun,karna dengan ada nya sertifikat,sangat lh memudah kan kmu untuk melamar bekerja.

    nah makanya dengan itu kami mendirikan kursus komputer bersertifikat, et's tetapi tidak langsung dapet sertifikat yah,kamu bisa mendapat kan sertifikat setelah mengikuti ujian,dan juga apabila kmu lulus dalam mengikuti ujian tersebut.

    tapi tenang karna tempat kursus kami,di bimbing oleh seorang yang sangat profesional dan sudah sangat mahir dalam bidang komputer.

    tempat kursus kami telah menguasai sebanyak materi tentang komputer yang telah siap untuk berbagi dengan kamu,contoh nya antara lain, kursus SEO, kursus Auto CAD, kursus website, khursus desain grafis,khursus internet marketing,khursus web design.

    pelatihan khursus ini paling urgen dan bermafaat guna kmu, yang berangan-angan belajar membuat website,belajar seo, belajar photoshop, belajar autocad,belajar sketchup, belajar php, belajar desain grafis, belajar internet marketing,belajar androit,belajar komputer untuk keperluan profesi,dll

    di samping itu juga kalian akan di ajarkan seperti mana kiat berbisnis online,karena berbisnis di online bukan suatu pekerjaan yang mudah,fungsi berbisnis online merupakanuntuk mengembangkan suatu produk atau usaha anda,apa bila kamu sudah bergabung di dalam bisnis online maka sangat lah gampang untuk anda guna mengembangkan produk dan usaha.

    keterampilan di bidang komputer tidak hanya berfungsi di bidang bisnis atau perusahaan,tetapi juga komputer sangat lh berfungsi untuk diri kamu sendiri,karna apabila kamu telah mahir dalam menggunakan komputer maka tidak lah perlu kamu untuk susah payah mencari uang atau pekerjan,tetapi nanti mereka lh yang akan mencari kamu sendiri.

    jadi bila anda bercita-cita mahir dalam menguasai komputer serta memburu jalan praktis menuju sukses,cari lah tempat kursus dan guru yang telah profesional dan mahir maka dengan itu bergabung lah di I'tech, hehe tidak tidak tidak tidak sedikit promosi nih. pokoknya jangan kuatir deh untuk bergabung di I'tech karna kami kaya akan pengalaman,dan sudah tidak tidak tidak sedikit lulusan yang berhasil sesudah lulus dari I'tech. dan kami juga di percaya oleh perusahaan perusahaan lain dalam merancang dan memberikan training peningkatan keterampilan & produktifitas dibidang website.

    jadi marilah bergabung di I'tech metro,yang siap berbagi ilmu dengan anda,dijamin anda tidak akan menyesal bergabung dengan kami,karna di samping mendapat kan ilu,kamu pun bakal di bekali sertifikat yang paling bermanfaat untuk kamu guna di hari kelak,dan dengan sertifikat kami akan menghantarkan anda menuju jalan yang sukses.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar