• 5 Hal yang Wajib Kamu Hindari Kalau Mau Jadi Youtuber || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    5 Hal yang Wajib Kamu Hindari Kalau Mau Jadi Youtuber || kuliah komputer di jambi ( i-tech ) 

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/




    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 1 bulan yang lalu


    KULIAH KOMPUTER DI JAMB  ( I-TECH ) || Di samping instagram, sekarang Youtube pun menjadi di antara social media yang dijadikan ajang mempromosikan diri untuk familiar maupun untuk mendapat  penghasilan. Yup, Youtubers sekarang semakin tidak sedikit menawarkan konten-konten yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Pasti kamu pun tertarik ya girls guna jadi Youtubers mengingat sejumlah benefit yang kamu dapat dapatkan andai menjadi Youtubers. Eits, pasti sebagai pemula anda harus tahu 5 urusan yang wajib anda hindari bila mau jadi Youtuber. Check this out!

    1. Hindari Membuat Konten dari Televisi

    Kamu mesti menghindari menciptakan konten dari stasiun televisi karena tersebut sangat dilarang oleh Youtube, girls. Jadi buat anda sebagai pemula, tidak boleh coba-coba menciptakan konten dari stasiun televisi ya. Coba deh anda membuat konten cocok passion kamu, girls. Pasti anda akan lebih enjoy melakukannya dan dapat konsisten pun untuk meng-uploadnya hihi

    2. Hindari Pelanggaran Hak Cipta

    Jangan sampai anda memasukkan audio atau dengan nggak sengaja terekam audio yang melanggar hak cipta, girls. Kamu butuh berhati-hati saat menciptakan video tidak boleh sampai anda re-upload video dari youtube ya. Kalau anda melakukannya, google bakal menghapus channel kamu, girls.

    3. Jangan Melakukan Klik Iklan Sendiri

    Setelah mempunyai channel yang lumayan sering ditonton, terdapat saja Youtuber yang nggak puas guna menambahkan klik iklan sendiri demi mendapat  penghasilan yang lebih besar. Eits! Jangan senang dahulu, bila ketahuan akibatnya akun youtube anda akan diblokir, girsl.

    4. Hindari Meng-upload Berlebihan

    Kamu mesti menghindari meng-upload berlebihan. Karena terdapat saja yang dapat meng-upload hingga 100 video perhari. Kalau telah berlebihan begitu, kamu dapat dianggap spam oleh kesebelasan youtube yang berarti akun adsense anda akan diblokir.

    5. Hindari Pelanggaran Pedoman Komunitas

    Jangan sampai anda melakukan pelanggaran pedoman komunitas. Seperti yang sudah diterangkan oleh Google bahwa semua Youtuber mesti mematuhi pedoman komunitas. Kalau sampai anda ketahuan mengerjakan pelanggaran komunitas, siap-siap guna katakan bye-bye pada channel Youtube kamu, girls.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar