• kuliah komputer Program Studi Online Business | kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer Program Studi Online Business | kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )


    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/

    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

                                                       Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Para enterpreneur muda perlu menggali strategi meminimalisir kegagalan dalam mengawali bisnis di era digital. Salah satunya, mereka perlu bekerjasama dengan bidang lain laksana desain komunikasi visual dan keterampilan membangun sistem.

    “Kalau tiga bidang itu, desain komunikasi visual, ilmu komputer, dan kemampuan bisnis bekerjasama dapat menghasilkan model bisnis yang mapan,” ujar Ketua Harapan Bangsa Business School ITHB Laura Lahindah Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) didatangi Minggu 15 April 2018 di Jalan Dipati Ukur.

    Dikatakan Laura, ketika ini belum satu program studi yang membekali tiga bidang ilmu tersebut sekaligus. Padahal dengan pengetahuan di tiga bidang ilmu tersebut akan meminimalisir potensi kegagalan saat mengawali usaha di bidang bisnis online.

    Laura melafalkan sangat besar kesempatan bisnis online dalam membalas kebutuhandi era digital. Apalagi, sokongan fasilitas dan sumber daya komunitas pengembang dan investor memungkinkan untuk menolong mengembangkan model bisnis online.

    Berdasarkan keterangan dari Laura, keperluan adanya edukasi khusus guna bisnis online itu diisi oleh ITHB tahun ini. Laura melafalkan ITHB memang sepenuhnya menyokong mahasiswa bisa menjadi alumni yang dapat berwirausaha.

    “Tahun ini kami membuka prodi Online Business untuk membalas tantangan di era digital di mana kesempatan untuk berbisnis secara online paling terbuka,” ujar Laura.

    Konsultasi program studi baru Online Business dilangsungkan pada Senin 16 April 2018 pukul 15.00 di Assembly Hall, Kampus Harapan Bangsa lantai 5. Kegiatan itu menghadirkan RektorSamuel Tarigan dan semua pengajar ITHB. Samuel akan mengenalkan jurusan baru ini guna memfasilitasi edukasi berkurikulum sesuai keperluan industri digital dan menghadirkan testimoni dari lulusan ITHB yang berhasil di bisnis online.

    Sementara itu, pengajar Manajamen Harapan Bangsa Business School Sandy Setiawan melafalkan kurikulum pun telah didesain menggandakan praktek. Proses perkuliahan sendiri laksana tatap muka di ruang belajar direncanakan hanya dilangsungkan 2 tahun. Sisanya disiapkan untuk mahasiswa menciptakan proyek.

    “Proyek itu, menjadi tugas akhir mereka. Di samping itu, projek tersebut nantinya mesti hingga pada prototipe,” ujarnya.

    Para penilai proyek tersebut berasal dari kalangan pengembang dan investor. Tidak menutup bisa jadi para investor tersebut akan tertarik guna menanamkan modalnya di bisnis tersebut.

    Masa pembelajaran pun akan dipenuhi oleh semua pengajar dari praktisi. Bahkan mahasiswa diberi peluang bergabung di co-working place.

    “Kami hendak memperkenalkan mereka sedini barangkali dengan dunia bisnis yang bakal mereka geluti selepas lulus nanti,” katanya.

    Di tahun kesatu ini, ruang belajar akan dimulai untuk 20 orang. Perkuliahan pun memanfaatkan model praktik berkelompok sampai-sampai akan terdapat lebih dari seorang pengajar di kelas.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar