• Kuliah Komputer di Jambi

    1.253 orang tedaftar kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/

    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

                                             Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech ) - Dalam rangka memaksimalkan destinasi untuk menghasilkan alumni yang siap menghadapi iklim Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang kompetitif, Universitas Pertamina mengemban Ujian Masuk Periode Januari Tahun Ajaran 2019/2020 pada tanggal 20 Januari 2019. Ujian Masuk Universitas Pertamina (UMUP) Periode Januari 2019 dilakukan serentak di 16 kota besar dari ujung barat sampai ujung unsur timur Indonesia, yakni: Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

    Sebanyak 1.253 orang terdaftar mendaftarkan diri untuk mengekor Ujian Masuk Universitas Pertamina (UMUP) Periode Januari Tahun Ajaran 2019/2020 dimana ada 15 Program Studi di Universitas Pertamina, yakni: Teknik Perminyakan, Teknik Geologi, Teknik Geofisika, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Logistik, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Ilmu Komputer, Kimia, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Manajemen dan Ekonomi.

    Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Prof. Dr. Ir. Ichsan Setya Putra , mengaku bahwa Ujian Masuk Universitas Pertamina Tahun Ajaran 2019/2020 rencananya akan dilakukan dalam sejumlah periode.

    “Kami menyerahkan kesempatan untuk siswa/i berpotensi dari semua Indonesia guna bergabung dan menjadi generasi terdidik yang bakal berkontribusi untuk kemajuan perekonomian bangsa di era Masyarakat Ekonomi ASEAN", ujarnya dalam penjelasan tertulis di Jakarta, Senin (21/1/2019).

    Ia melanjutkan, guna membalas tantangan bakal kesiapan Perguruan Tinggi guna menghasilkan sumber daya insan yang kempetitif di level global, Universitas Pertamina menyerahkan kurikulum yang dicocokkan dengan keperluan dunia industri.

    "Hal ini ditopang dengan hadirnya dua mata kuliah wajib untuk seluruh program studi untuk meningkatkan keterampilan berfikir mahasiswa yaitu Critical Thinking dan Creative Problem Solving," tambahnya.

    Sementara itu, lanjutnya, untuk menolong mahasiswa dalam meningkatkan keterampilan interaksi dengan sekian banyak  budaya, Universitas Pertamina secara teratur mendorong mahasiswa mengekor program student exchange melewati kerjasama dengan sejumlah Perguruan Tinggi Luar Negeri terbaik di Amerika, Eropa, Asia dan Australia.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar