• kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )


    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Yap, di jurusan kuliah Ilmu Komputer, kau bakal mempelajari cara komputasi, hardware, software, sampai bahasa pemrograman. Di Indonesiaterdapat lima perguruan tinggi negeri PTN yang sudah mengantongi akreditasi A guna jurusan kuliah Ilmu Komputer, lho.

    Akreditasi ini diperoleh dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi BAN PT. Pengukuran akreditasi program studi atau jurusan dari BAN PT ini sendiri, merangkum tujuh elemen. Di antaranya merupakan visi, misi,destinasi dan target, serta taktik pencapaiannya; tata pamong, kepemimpinan, cara pengelolaan dan penjaminan kualitas; mahasiswa dan alumni; sumber energi manusia; kurikulum, pelajaran, dan keadaan akademik; pembiayaan, sarana dan prasarana, serta cara info; penelitian, pengabdian terhadap masyarakat, dan kerjasama. 

    Apa saja empat PTN ? Ini ia
    1. Universitas {Pengajaran} Indonesia

    Ilmu Komputer di UPI sedang di bawah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA). Jurusan kuliah ini mendapat  akreditasi A pada 2018. Di antara mata kuliah yang disediakan {ialah Metode Basis Data, Interaksi Manusia dan Komputer, Kecerdasan Buatan, dan Metode Info.

    2. Universitas Indonesia

    Ilmu Komputer di UI enggak hanya menjadi jurusan kuliah, namun pun fakultas tersendiri. Terakreditasi pada tahun lalu, mahasiswa di jurusan ini mempelajari mata kuliah laksana Layanan dan Aplikasi Website, Komputasi Lunak, Pemelajaran Mesin, dan Rancangan Metode Komputerisasi

    3. Institut Pertanian Bogor

    Seperti UPI, Ilmu Komputer IPB yang diakreditasi pada 2017 ini pun sedang di bawah Fakultas MIPA. Kau bisa belajar perihal Bahasa Pemrograman, Grafika Komputer, Data Mining, hingga Keamanan Info.

    4. Universitas Lampung

    Ilmu Komputer Unila sudah mendapat  akreditasi A dari BAN PT sejak 2016. Kecuali belajar mata kuliah Desain dan Analisa Algoritma, Machine Learning, Data Warehouse, dan Pemrosesan Bahasa Natural, kau pun dilatih perihal Keamanan Metode Cara Info, sampai Pengerjaan dan Mutu Perangkat Lunak.

    5. Universitas Gadjah Mada

    Pada 2014, BANPT menyerahkan akreditasi A guna jurusan kuliah Ilmu Komputer di UGM. Di jurusan yang sedang di Fakultas MIPA ini, kau dapatmemungut sebanyak mata kuliah yang disediakan, seperti, Mikroprosesor, Bahasa dan Otomata, Jaringan Komputer, sampai Filsafat Ilmu Komputer

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar