• Seminar Sertifikasi Internasional bidang Teknologi Informasi MAR 13 2017ADMINSEMINAR,

    Seminar Sertifikasi Internasional bidang Teknologi Informasi  MAR 13 2017ADMINSEMINAR, 

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/


    Hasil gambar untuk itech course

    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 2 bulan yang lalu

    kuliah komputer di jambi ( i-tech ) || Sertifikasi menjadi sebuah kepastian bakal kompetensi seseorang, terutama sertifikasi internasional. Begitu pun di dunia Teknologi Informasi (TI), semakin tidak sedikit varian dari sertifikasi internasional yang tidak melulu di kekuasaan oleh vendor TI laksana Microsoft, Cisco, Redhat, dll, tetapi pun dari komunitas TI internasional laksana Comptia.

    Untuk tersebut ITech berkolaborasi dengan Global Knowledge Indonesia, Lembaga Kursus Internasional yang terdapat di 64 negara, menyelenggarakan kembali seminar Sertifikasi Internasional, dengan Pembicara utama ialah Bapak Furin Ongko, S.Kom., MCSE RHCSA VCP MT CEH CHFI ECSA dan Bapak Franky Ma (Chief of Sales Global Knowledge Indonesia) pada Kamis, 9 Februari 2017. Bertempat di Aula ITECH lantai 3.  Seminar dipecah menjadi 2 sesi yakni : 1. Sesi guna Perusahaan dengan topik “How to Compete in New Technology”. Yang dilaksanakan pada pagi hari pk 09.00 – 11.00 , dengan peserta 50 orang dari Perusahaan rekanan ITECH, kalangan akademis, dan wirausaha berbasis TI. 2. Sesi guna Mahasiswa dan umum dengan topik “Why internasional Certification is very important”. Dilakukan pada siang hari pk 13.00 – 17.00, dengan peserta 100 orang dari mahasiswa dari perguruan tinggi di Kota Metro, peserta didik LKP Komputer tergolong dari Itech dan masyarakat umum.  Seminar ini menyerahkan wawasan untuk para peserta, bagaimana sertifikasi internasional begitu menjadi penting untuk karir dan usaha di bidang TI.

     Secara eksklusif juga diterangkan bahwa sertifikasi Red Hat ialah salah satu yang ketika ini menjadi keperluan di dunia TI disebabkan pesatnya pertumbuhan teknologi Red Hat yang tidak diimbangi dengan jumlah SDM yang memahami Red Hat.  Kedepannya, moment kehadiran Global Knowledge Indonesia di Metro, menjadi tahap mula dalam kerjasama dalam pengadaan Sertifikasi Internasional di Lampung.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar