• ms.office | kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    MS.OFFICE|KULIAH KOMPUTER DI JAMBI (I-TECH)
     https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/





    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

                                     Anda berkunjung 3 minggu yang lalu
                                                        ProvinsiLampung
    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI (I-TECH) - Microsoft Office adalahperangkat empuk paket software perkantoran produksi Microsoft dan dirancang guna dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa software di dalam Microsoft Office yang familiar adalahExcel, Word, dan PowerPoint. Versi teranyar dari Aplikasi Microsoft Office .


    Kumpulan isi
    1 Komponen
    1.1 Word
    1.2 Excel
    1.3 Outlook
    1.4 PowerPoint
    2 Program-program beda dalam versi Windows
    3 Layanan web yang bersangkutandengan Microsoft Office
    4 Program-program beda yang bukan lagi disertakan
    5 Lihat pula
    6 Referensi
    7 Pranala luar

    Komponen
    Word

    Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalahperangkat empuk pengolah kata (word processor) tumpuan Microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word guna Xenix, versi-versi lain lantas dikembangkan untuk sekian tidak tidak banyak sistem operasi, contohnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi unsur dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi nama Microsoft Office Word. Di Microsoft Office 2013, namanya cukup disebut Word.

    Excel
    Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel atau Excel adalahsebuah program software lembar kerja spreadsheet yang diciptakan dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation guna sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS.

     Aplikasi ini mempunyai fitur kalkulasi dan penciptaan grafik yang, dengan memakai strategi marketing Microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai di antara program komputer yang populer dipakai di dalam komputer mikro sampai saat ini. Bahkan, ketika ini program ini merupakanprogram spreadsheet paling tidak sedikit digunakan oleh tidak tidak tidak sedikit pihak, baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS, sejak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993. Aplikasi ini merupakanbagian dari Microsoft Office System, dan versi terakhir adalahversi Excel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office 2013.

    Outlook
    Microsoft Outlook atau Microsoft Office Outlook atau Outlook adalahsebuah program personal information manager dari Microsoft, dan unsur dari suite Microsoft Office. Walaupun seringkali hanya dipakai untuk mengirim dan menyimak surel, program ini pun mempunyai fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bareng dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat meluangkan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

    PowerPoint
    Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalahsebuah program komputer guna presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket software kantoran mereka, Microsoft Office, di samping Microsoft Word, Excel, Access dan sejumlah program lainnya.

    PowerPoint digelar di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan pun Apple Macintosh yang memakai sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya software ini digelar di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat tidak tidak tidak sedikit digunakan, lagipula oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, semua pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengubah nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint.

     Lalu, pada Office 2013, namanya lumayan disingkat PowerPoint. Versi teranyar dari PowerPoint adalahversi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013) yang tergabung ke dalam paket Microsoft Ofice 2013.

    Program-program beda dalam versi Windows
    Microsoft OneNote
    Microsoft Access
    Microsoft InfoPath
    Microsoft Visio
    Microsoft Lync
    Microsoft Project
    Microsoft Publisher

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar