• kuliah komputer | kuliah kpmputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah kpmputer di jambi ( i-tech




    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 3 minggu yang lalu


    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - sulit menggali tempat kursus,,? nii di kota metro pusat telah menegakkan sebuah gedung yang bernama
    I'TECH yang bisa berbagi ilmu komputer dengan anda,yang dituntun oleh seorang guru yang telah berpengalaman dan mahir dalam ilmu komputer,beliau telah dapat dinamakan sebagai seorang profesional dalam ilmu komputer.
    gedung I'tech ini merupakansebuah lembaga sekaligus kampus,dan gedung I'tech pun adalahgedung lokasi kursus yang sudah paling teruji skill nya.nah oleh sebab tersebut untuk anda yang bercita-cita memiliki skill dan mahir dalam bidang komputer silahkan bergabung di I'tech, karna di samping dari itu pun setelah kamu lulus dari sini maka kamu akan diserahkan sebuah sertifikat yang paling berfungsi untuk anda di hari kelak,karna dengan sertifikat ini paling memudahkan kamu untuk melamar pekerjaan,telah tidak tidak banyak lulusan yang sukses sesudah lulus dari sini.

    gedung I'tech ini memiliki 3 lantai dan memiliki peralatan komputer yang sudah modern dan di samping itu pun di masing-masing ruangan dilengkapi dengan AC dan CCTV sehingga paling lah nyaman untuk anda bekerja disini.

    di gedung I'tech ini mengajari kita mengenai berbisnis di dunia nyata atupun di dunia online dan pun siap pun mengajari anda sejumlah ilmu yang nantinya paling berfungsi untuk anda,contoh nya;
    - mengenali mengenai microsof word
    - mengenali mengenai microsof excel
    - mengenali mengenai mirosof power poin
    - mengenali mengenai microsof publisher

    dan pun siap memberiakan ilmu guna murid yang mengekor khursus, yakni sebagai berikut;
    - kursus SEO
    - kursus AutoCAd
    - kursus website
    - kursus desain grafis
    - kursus internet marketing dan
    - kursus desitgn

    di gedung I'tech ini pun tidak melulu mempelajari mengenai komputer saja,namun pun sanggup menerima murid yang bercita-cita mengekor kursus bahasa inggris,dan dalanm kursus bahasa ingggris dipecah menjadi sebanyak ruang belajar sebagai berikut; 1. ruang belajar english pre school, 2.english for children, 3.english for teenager, dan 4.general english.
    tidaklah kuatir untuk anda yang bercita-cita bergabung dengan kami,karna pusat pelatihan komputer dan bisnis I'tech sudah di percaya oleh lembaga sertifikasi kompotensi TIK.

    maka dengan itu untuk anda yang bercita-cita memiliki skill yang mahir di bidang komputer,maka kami sarankan untuk kamu bergabung dengan kami di I'tech, dan yakinlah setelah kamu lulus dari sini bakal membupanyai bekal ilmu yang sangat lumayan untuk anda dan pun akan diserahkan sertifikat yang paling berfungsi untuk anda.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar