• kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )


    Kuliah Komputer Di jambi -  math freak, atau suka ulik-ulik sistem bilangan biner dan kode-kodean pake teknik kriptografi, itu udah awal yang bagus banget untuk tau apakah lo bakal suka kuliah di I-TECH. Tapi, menurut penjelasan dari gua sih kiat terbaik guna dapat tau lo bakal cocok/suka kuliah di I-TECH itu merupakan dengan sedikit mencicipi tantangan programming untuk ngasih bayangan apa yang bakal lo geluti selama 4 tahun di perkuliahan. Kalo lo udah coba nyicipin dasar-dasar programming dan menurut penjelasan dari lo itu merupakan hal yang asik, seru, memicu “sense of wonder” dalam diri lo, bikin lo gemes dan terus penasaran, dapat jadi besar emang jiwa lo ada di situ. Tapi, kalo lo coba nyicip tetapi udah jenuh, bingung, stress, gak konsen, atau ngebosenin… bisa jadi sebetulnya passion lo ada di bidang lain, bukan di sini.

    Nah gimana metodenya bikin nyicipin programming? Coba deh lo mampir ke situs I-TECH COURSE situs itu merupakan platform yang pas banget buat pemula yang berkeinginan mempelajari pemrograman. Walaupun gambarnya anak-anak banget, tidak tidak banyak mahasiswa non-IT di luar sana yang menggunakan situs ini buat memuaskan rasa penasaran mereka tentang basic computer science. Lo tinggal sign-up, dan bisa langsung coba belajar buat programming. Kedua situs ini udah dirancang sedemikian rupa untuk memberika level tantangan bertahap dan pada akhirnya mengindikasikan lo untuk menyelesaikan sebuah project, seperti merancang web. Selamat mencoba ya..!



    Oke deh, sekian dulu ulasan dari gue. Semoga dapat menolong memantapkan pilihan kalian nanti buat masuk PTN. Melalui tulisan ini, gue berangan-angan ga ada lagi mahasiswa tipe #4 yang salah jurusan pas masuk Ilkom/TI. Gue juga berangan-angan tulisan ini dapat memberikan pencerahan untuk calon mahasiswa tipe #2 dan #3 akan apa yang mereka geluti ke depan. Dengan demikian, isi kampus-kampus I-TECH |ialah orang-orang yang benar-benar punya passion menggeluti bidang ini dan melahirkan inovasi-inovasi bermanfaat untuk kemaslahatan umat.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar