• kuliah komputer | kuliah komputer di jami ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputer di jami ( i-tech )


    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 3 minggu yang lalu



    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Lembaga Pelatihan Komputer dan Bisnis ITech (Indonesian Technologi) menyerahkan beasiswa untuk 20 murid lulusan SMA sederajat yang bakal melanjutkan edukasi di ITech Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 1, Metro Pusat, Kota Metro, tahun ini.

    Direktur ITech (Indonesian Technologi) Elda Tambara melafalkan Era digital ketika ini sangat memprovokasi kehidupan. Untuk tersebut generasi penerus mesti memahaminya supaya dapat mengekor perkembangan zaman.

    Untuk itu, kata dia, ITech sebagai lembaga pelatihan komputer dan bisnis akan menyerahkan bekal guna alumni SMA guna kuliah dan mempelajari bisnis memanfaatkan peradaban teknologi. "Anak muda mesti terus menerus belajar teknik baru supaya dapat update di era ini," kata Elda Tambara disela sela workshop bertema 'Strategi Meraih Keuntungan di Era Digital di gedung A101 FEB Unila, Minggu (15/4/2018).

    Dalam seminar itu peserta alumni SMA yang berasal dari sejumlah kabupaten kota di Lampung diberi pemahaman bagaimana meraih deviden | laba | laba di era digital ketika ini. "Khususnya pelajar SMA yang baru lulus," kata dia.

    Untuk itu, pihaknya akan mengerjakan seleksi pelajar di Lampung yang bersungguh-sungguh bercita-cita mempelajari dunia entrepreneur. "Kita bakal seleksi ketat," kata dia.

    Berdasarkan keterangan dari dia, beasiswa senilai Rp10 juta ini akan diserahkan kepada murid untuk menuntaskan pendidikan setingkat D1. "Beasiswa edukasi full senilai Rp10 juta, bermukim kuliah ditempat kita seluruh biasa kitab seragam dan pendidikan, kecuali ongkos hidup ya," kata dia.

    Lulusan ITech nantinya tidak bakal dilepas begitu saja. Pihaknya akan menolong menyalurkan ke perusahaan yang membutuhkan. "Untuk penyalurannya, bila sebelumnya anda yang mengurus, kini mereka melamar sendiri ke perusahaan, contoh ke Yogyakarta, Jakarta, Bandung, tersebut saya biayai perjalannya," ujar dia.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar