• kuliah kompuer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah kompuer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    ProvinsiLampung
    Telepon(0725) 44430

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) -  Petugas Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) disuruh untuk melanjutkan edukasi ke tingkat yang lebih tinggi yaitu ke bangku perkuliahan.
    Kompetensi edukasi petugas lapangan laksana PPSU ketika ini melulu mempunyai ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) sebagai edukasi terakhirnya.
    Peningkatkan kompetensi edukasi dirasa akan dominan  lebih positif terhadap keterampilan (skill) anggota PPSU tersebut.

    Pemerintah Kota Jakarta Utara menyambut baik niat LP3i Politeknik Jakarta yang menciptakan program Coorporat Social Responsbility (CSR) dalam penambahan kompetensi petugas lapangan, untuk meningkatakan taraf hidup mereka menjadi lebih baik lagi.

    “Pemkot tentu paling mengapresiasi audiensi dan program CSR ini dalam rangka memberikan peluang petugas lapangan laksana PPSU dalam menambah pendidikan,” kata Sumiyati, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jakarta Utara, saat didatangi di ruang Rapat Sekertaris Kota Jakarta Utara, Selasa (8/1/2019).

    Sumiyati menuturkan butuh adan
    ya penyesuaian masa-masa terhadap jam kerja petugas serta koordinasi dengan Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau bersangkutan kepandaian program tersebut, mengenai ongkos kuliah dan situasi perekonomian petugas.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar