• tempat kuliah terpopuler dan canggih | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    tempat kuliah terpopuler dan canggih | kuliah komputer di jambi ( i-tech )


    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

    kuliah komputer di jambi ectome mempertontonkan keseriusan niatnya mulai Januari ini, saat McIntyre, McCanna, dan berpengalaman patologi yang mereka sewa menghabiskan sejumlah minggu berkemah di Airbnb di Portland, Oregon, menantikan untuk menggarap pembelian jasad yang baru saja meninggal.
    kursus komputer

    Pada bulan Februari, mereka mendapat  jenazah seorang perempuan tua dan dapat mulai melestarikan otaknya melulu 2,5 jam sesudah kematiannya. Itu adalahdemonstrasi kesatu kiat mereka, yang dinamakan kriopreservasi stabil-aldehid, pada benak manusia.

    Fineas Lupeiu, pendiri Aeternitas, perusahaan yang mengatur supaya orang-orang menyumbangkan tubuh mereka guna ilmu pengetahuan, menegaskan bahwa ia menyerahkan Nectome dengan tubuh. Dia tidak mengungkapkan umur atau penyebab kematian perempuan itu, atau melafalkan berapa tidak tidak tidak sedikit yang dituduhkan kepadanya.



    Kisah Terkait

    Membalikkan Paralisis: 10 Terobosan Teknologi 2017
    Para ilmuwan membuat peradaban luar biasa dalam memakai implan benak untuk mengembalikan kemerdekaan bergerak yang dipungut oleh cedera tulang belakang.
    Prosedur pengawetan, yang memakan waktu selama enam jam, dilaksanakan di kamar mayat. "Anda bisa memikirkan apa yang saya dan anda lakukan sebagai format mewah dari pembalseman yang tidak melulu menjaga rincian luar namun rincian unsur dalam," kata McIntyre. Dia menuliskan pikiran perempuan tersebut adalah"salah satu yang terlestarikan sangat baik yang pernah ada," meskipun dia yang mati sebab bahkan sejumlah jam merusaknya. Otaknya tidak ditabung tanpa batas namun sedang diiris menjadi lembaran kertas tipis dan dicitrakan dengan mikroskop elektron.

    McIntyre melafalkan usaha tersebut adalahuji coba guna apa layanan pelestarian perusahaan dapat terlihat seperti. Dia melafalkan mereka berjuang untuk mencobanya dalam masa-masa dekat pada seseorang yang merencanakan bunuh diri yang ditolong dokter sebab penyakit terminal.

    Hayworth menyebutkan guna saya dia lumayan cemas bahwa Nectome menyangga diri dari menawarkan layanannya secara komersial sebelum protokol yang direncanakan diterbitkan dalam jurnal medis. Itu paling “komunitas medis dan etika dapat memiliki putaran diskusi lengkap.”

    "Jika Anda laksana saya, dan beranggapan bahwa mengunggah benak akan terjadi, tersebut tidak terlampau kontroversial," katanya. "Tapi itu dapat terlihat laksana Anda unik seseorang untuk mengerjakan bunuh diri untuk mengawal otak mereka." Dia pikir McIntyre digelar "garis yang paling halus" dengan meminta orang untuk menunaikan untuk bergabung dengan susunan tunggu. Memang, dia "mungkin telah menyeberanginya."
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar