• 7 Cara Sukses Menjadi Youtuber || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    7 Cara Sukses Menjadi Youtuber || kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    https://kuliahkomputerdijamb.blogspot.com/



    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 1 bulan yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - berbagai macam pekerjaan sekarang dapat dilaksanakan dengan lebih gampang dan cepat, karena teknologi informasi yang ada ketika ini telah menyokong segala sesuatunya berlangsung dengan praktis dan efisien. Bukan melulu sekedar bertukar informasi saja, internet pun memungkinkan anda untuk mengakses sekian banyak  layanan yang anda butuhkan. Mulai dari sekian banyak  macam games, hingga sekian banyak  jenis software lainnya yang dapat mengisi semua keperluan kamu.

    Youtube menjadi di antara situs pemutar video yang sangat populer di dunia, jadi tidak mengherankan andai pemakai layanan yang satu ini jumlahnya spektakuler besar, dan kamu mungkin salah satu di antaranya. Tidak melulu menonton sekian banyak  macam video saja, Youtube pun memungkinkan anda untuk mengunggah dan berbagi video anda dengan yang lainnya.

    Kamu dapat menyalurkan sekian banyak  macam kegemaran dan pun minat anda melalui video menarik yang anda buat sendiri, mungkin video ini pun akan menjadi viral dan disaksikan oleh tidak sedikit orang. Populer dan sekaligus mempunyai pendapatan.

    Telah tidak sedikit orang menjadikan Youtube sebagai sumber penghasilan mereka, pasti dengan jumlah yang tidak sedikit. Lumayan besar, tergantung pada jumlah pengunjung dan pun jumlah klik pada iklan yang ada di dalam video tersebut. Para youtuber ini pada lazimnya mempunyai kreatifitas yang tinggi dan dapat membuat video yang viral di dunia maya, sampai-sampai mereka dapat mendapatkan tidak sedikit jumlah klik pada iklan mereka.

    Tertarik menjadi youtuber? Simak sejumlah cara inilah ini, yang bisa membuat anda sukses menjadi seorang youtuber:

    Sukses jadi Youtuber
    Ilustrasi Sukses jadi Youtuber

    1. Buat Akun Youtube yang Sesuai

    Jika hendak menjadi seorang youtuber, anda tentu mesti menciptakan sebuah akun Youtube terlebih dahulu. Ini tahapan kesatu yang bakal membuat anda mempunyai pendapatan dari platform yang satu ini. Jangan lupa, kamu pun wajib menggiatkan fitur monetization di akun tersebut. Kenapa, apa urusan ini penting?

    Tentu saja ini paling penting, sebab melulu dengan menggiatkan fitur ini sajalah kamu dapat memberitahu untuk Youtube bahwa anda menginginkan sebanyak kompensasi atas akun tersebut. Dengan begitu, Youtube bakal mengurus urusan itu sesuai dengan peraturan yang mereka miliki, karena Youtube pasti akan mempunyai sejumlah kepandaian dan pun aturan yang ketat berhubungan dengan kompensasi yang mereka berikan untuk para youtubernya.

    2. Buat Akun Adsense

    Bukan melulu akun Youtube saja, tetapi kamu pun harus menciptakan akun Google Adsense. anda mungkin bakal bertanya-tanya, guna apa pentingnya menciptakan akun yang satu ini?

    Sejumlah penghasilan yang akan anda peroleh dari Youtube, bakal dihitung menurut jumlah klik yang dilaksanakan oleh semua penonton video anda nanti. Sedangkan seluruh iklan dan pun penghitungan pembayaran atas akun Youtube kamu, akan dilaksanakan oleh Google Adsense. Jadi, anda wajib menciptakan akun Adsense terlebih dahulu, supaya kamu dapat mendapatkan duit dari akun Youtube anda nanti.

    Akun Adsense ini pun akan mengatur sekian banyak  hal berhubungan dengan pembayaran kamu, termasuk teknik dan pun pilihan jenis pembayaran yang kamu mau atas akun Youtube anda tersebut.

    3. Meningkatkan Jumlah Views dan Subscribers

    Youtube pasti tidak akan menunaikan kamu, andai ternyata akun anda sepi dari pengunjung. Iklan melulu akan dibayarkan andai kamu mempunyai jumlah subscribers dan views kamu lumayan besar, dan pastinya ini mesti diimbangi dengan jumlah klik pada iklan yang hadir di akun tersebut.

    Semakin tidak sedikit jumlah klik yang anda dapatkan, maka semakin tinggi pun jumlah pendapatan yang dapat kamu peroleh atas akun Youtube tersebut. Bagi itu, kamu pun perlu meningkatkan jumlah subscribers kamu sampai maksimal, karena ini pun secara langsung bakal berbanding lurus dengan jumlah klik yang dapat kamu dapatkan pada iklan yang terpasang.

    Bingung cari asuransi kesehatan terbaik dan termurah? Cermati punya solusinya!


    4. Maksimalkan Penghasilan dengan Langkah yang Tepat

    Kamu pasti tidak asing lagi dengan perkabaran tentang sebanyak youtuber yang dapat mendapatkan penghasilan sampai miliaran rupiah dari akun Youtube mereka, bukan?

    Jika anda tertarik dan hendak mendapatkan kesuksesan yang sama, maka lakukanlah urusan ini dengan tahapan yang tepat. Membuat konten unik dan unik pasti menjadi urusan wajib, karena penting untuk kamu untuk dapat membuat konten itu menjadi viral. Namun urusan ini saja pasti tidak bakal cukup, karena ada jutaan konten yang berseliweran di Youtube.

    Upayakan untuk menciptakan konten dengan durasi yang tidak banyak panjang, dan tentunya unik minat orang guna melihatnya.

    5. Maksimalkan Jumlah Subscribers

    Meski pendapatan anda akan dihitung menurut jumlah Adsense klik dan pun view, tetapi bukan berarti jumlah subscribers anda tidak menjadi urusan yang urgen untuk tidak jarang kali diperhatikan. Subscribers bakal memberi anda peluang untuk dapat mendatangkan dana yang banyak, karena semakin tidak sedikit subscribers kamu, maka peluang anda mendapatkan duit yang tidak sedikit juga bakal semakin besar. Jadi, tidak jarang kali upayakan untuk meningkatkan jumlah subscribers kamu sampai maksimal.

    6. Gunakan Metode Pembayaran yang Tepat

    kamu juga dapat memilih cara pembayaran yang cocok dengan kemauan kamu, karena Youtube mempunyai 3 jalur pembayaran yang dapat anda pilih:

    Lewat transfer bank. Bagi Indonesia sendiri, melulu bank tertentu saja yang dapat menerima ekspedisi uang dari luar negeri, jadi pastikan bank kamu dapat melakukannya.
    Menggunakan cek, yang nantinya dapat kamu cairkan sendiri ke bank.
    Menggunakan Western Union, yang dapat anda uangkan di kantor pos.

    7. Membuat Konten yang Positi

    Per tanggal 20 Februari nanti, Youtube bakal memperketat aturan dalam meng-upload konten ke akun Youtube. Ini bertujuan untuk menunjukkan penghasilan yang maksimal untuk akun-akun yang secara konsisten menghadirkan video-video dengan konten yang positif. Youtube memutuskan, kriteria suatu akun untuk dapat mendapatkan duit dari platform ini ialah dengan mempunyai minimal 4000 jam masa-masa tonton pada kurun masa-masa 12 jam dan paling tidak telah mempunyai 1000 pelanggan (subscribers).

    Untuk itu, daripada menjadi seorang youtubers yang mempunyai sebuah konten video dengan konten negatif dan tidak sedikit viewers. Lebih baik menjadi seorang youtubers dengan konten video yang positif dan subscribers yang tidak sedikit walaupun akan memerlukan waktu yang tidak sebentar, tapi ketika akun youtube anda telah ter-established dengan baik, iklan-iklan yang jadi sumber uang guna youtuber ini bakal konsisten tampil di video kamu.

    8. Endorse Produk Tertentu

    Selain sejumlah cara di atas, anda juga dapat mendapatkan pendapatan dari Youtube dengan teknik meng-endors produk orang lain. Namun ini hanya dapat kamu lakukan andai ternyata anda memang sudah mempunyai jumlah subscribers yang sangat tidak sedikit terlebih dahulu, karena orang pasti tidak hendak menggunakan akun yang begitu sepi pengunjung untuk menjual produk mereka, bukan?


    Lakukan dengan Cara yang Tepat
    Mendapatkan pendapatan dari Youtube pasti bukan suatu hal yang baru lagi, karena ada tidak sedikit anak muda yang dapat memperoleh miliaran rupiah duit dari website yang satu ini. Jika kamu punya minat dan hendak mengikuti jejak mereka, maka akan paling baik andai kamu memulainya dengan tahapan yang tepat, supaya akun Youtube anda benar-benar bisa memberikan anda penghasilan yang besar.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar