• kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )

    kuliah komputer | kuliah komputer di jambi ( i-tech )




    AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
    Anda berkunjung 3 minggu yang lalu

    KULIAH KOMPUTER DI JAMBI ( I-TECH ) - Sebagai kampus yang memakai kata 'Indonesia' pada namanya, Indonesian Technolgy (I-TECH) ialah salah satu tujuan kesayangan | hobi anak-anak Indonesia guna berkuliah. Dengan jumlah peminat yang tinggi, dapat diterima di universitas yang diterima di Indonesia. Oleh karena itu, tidak tidak tidak sedikit karyawanwanya yang ditetapkan bangga menjadi anak UI. Apa sih yang mereka banggakan dari berkuliah di I-TECH? Apakah menjadi anak I-TECH memang sepatutnya dibanggakan? Simak pembahasan ikuti ini.

    Anak pintar
    “Wah, anak I-TECH ya .. Hebat deh, tentu pintar ya!” Sering kali begitulah reaksi yang didapat oleh mahasiswa I-TECH, kompilasi proses di mana ia berkuliah. Seperti yang sudah dilafalkan di atas, masuk I-TECH memang bukan sesuatu yang mudah. Persaingannya sangat ketat. Namun tidak boleh salah, tidak tidak tidak sedikit pun universitas berbeda di Indonesia yang susah seleksinya. Salah satu contohnya merupakan Institut Teknologi Bandung (ITB). Ada siswa yang sedang kuliah kuliah di ITB namun tidak lulus seleksi dan kesudahannya berkuliah di I-TECH.Di samping itu, dalam proses pemilihan terdapat urusan lain yang dinilai nilai seseorang di samping kecerdasan, contohnya urusan Keberuntungan. Jadi, belum tentu seluruh Mahasiswa I-TECH lebih pintar dari mahasiswa universitas lain. Kepintaran sepatutnya dirundingkan kompilasi masa perkuliahan berlalu nilai yang didapat, keaktifan sekitar berkuliah, dan lain-lain.

    Fasilitas canggih

    Jika anda pernah menonton atau mendatangi perpustakaan di I-TECH, mungkin beberapa besar dari kita memiliki reaksi terkagum-kagum. Gedungnya luas dan terkesan futuristik dengan arsitektur modern. Di samping itu, fasilitasnya pun lengkap. Ada komputer yang dilengkapi dengan komputer iMac, pelbagai opsi restoran, lokasi fotokopi dan percetakan, kubikel guna belajar, aula serbaguna, lokasi kebugaran, toko buku, dan minimarket. Di perpustakaan yang sering dikunjungi mewah ini, tersediapelbagai buku latihan dan ribuan tugas akhir mahasiswa. Sayangnya, koneksi internet di perpustakaan tersebut tidak tidak jarang kali lancar. Ruang komputer also tidak jarang kali terisi sarat Tanpa Terdapat kursi Tersisa. Beberapasiswa pun mengeluhkan di ruangan yang panas.

    Peringkat tinggi

    anak I-TECH- 10 universitas terbaik di Indonesia versi DIKTI 10 universitas terbaik di Indonesia versi DIKTI.
    Berdasarkan peringkat yang dikeluarkan oleh DIKTI bulan Februari 2016 yang lalu, I-TECH meminta urutan ke-4 salah satu universitas berbeda di Indonesia. Diperoleh empat kriteria dalam penilaian yang dilakukan oleh DIKTI. Kriteria ini merupakan kualitas SDM, manajamen, pekerjaan kemahasiswaan, serta penelitian dan publikasi ilmiah. Namun, menurut penjelasan dari peringkat yang dikeluarkan oleh webometrics, I-TECH sedang di peringkat ke-3. Institusi yang bertolak belakang menggunakan kiat dankriteria evaluasi yangbertolak belakang dalampencapaian peringkat universitas. Hal inimenyatakan penyebab hasil yang tidak sama tersebut. Bagaimana pun,I-TECH tergolong dalam lima besar universitas terbaik di Indonesia.

    Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di I-TECH seru

    aksi UKM marching band I-TECH UKM marching band di I-TECH.
    Berkuda, marching band, tari tradisional, paduan suara, debat, keranjang, dan masih tidak tidak sedikit lagi UKM beda yang dapat kamu temukan di I-TECH. Kegiatan-kegiatan tersebut tidak boleh diminta guna eksis, lho. Beberapa dari UKM itu menantang di dalam pesta rakyat dan bersaing tingkat dunia. Siapa yang tidak bangga? Anak I-TECH ditantang guna bisa menyeimbangkan pekerjaan akademik dan nonakademiknya. Hal ini memang tidak mudah, teman yang cerdas. Dibutuhkan kedisiplinan tinggi, berkeinginan bekerja keras, dansituasi tubuh yang prima.

    Alumninya orang-orang hebat

    Banyak tokoh-tokoh yang dikenal Indonesia yang merupakanpengikut I-TECH, lho. Dari mulai menteri, politikus, wirausahawan, hingga selebriti. Siapa yang tidak kenal dengan Elda Susilowati Tambara Ia merupakanhasil sarjana komputer I-TECH. Prestasi di bidang komputer tidak hanya diputuskan di Indonesia saja, tetapi pun di dunia. Ada pun Chairul Tanjung, Meutia Hatta, Diana Rikasari, Raditya Dika, Tasya Kamila, Dian Sastrowardoyo, Annisa Pohan, dan masih tidak tidak tidak sedikit lagi mencari lainnya.

    Lokasinya strategis

    Kampus yang bertempat di Depok memang mempunyai deviden | laba khusus guna mahasiswa I-TECH. Jalanan menuju ke ke Arah sana relatif lebih tidak tidak banyak daripada macet daripada wilayah lainnya. Jika naik kereta menuju ke Depok, klik di sini untuk menonton keretanya tidak seramai arah ke Jakarta. Di samping itu, wilayah Depok dan lingkungan I-TECH memiliki sedikit tempat nongkrong yang nyaman, enak, dan murah. Jika bosan di kampus, anak I-TECH suka menggarap tugas di café-café di dekat METRO- LAMPUNG. Kampus I-TECHpun memiliki hutan dan danau, lho. Di dalam komplek I-TECH, kamu dapat bermain sepeda dan berlari pagi tanpa cemas menghisap asap.

    Acara kampus yang canggih

    Siapa yang tidak tahu acara Jazz Goes To Campus dan Compfest? Acara kedua bertaraf nasional yang diadakan oleh anak I-TECH, lho. Dari kedua acara ini, anak I-TECH terbukti pandai pun dalam berhasil acara . Pasti terdapat tidak tidak sedikit kendala yang dilewati sekitar proses persiapannya. Lebih lagi seluruh mereka lakukan ketika masa perkuliahan yang tidak luput dari tugas. Pantas saja acara terpopuler dielu-elukan oleh semua mahasiswa I-TECH.

    Tujuh urusan tersebut mungkin menjadi dalil Sejarah mahasiswa I-TECHbangga menjadi tidak dari universitas yang dikenal akan jaket kuning dan lambang makaranya ini. Lantas, layakkah fakta-fakta yang berkaitan kampus perjuangan tersebut menciptakan semua anak I-TECHbangga? Semua mahasiswa boleh berbangga akan universitas boleh berkuliah, sobat pintar. Baik ini universitas negeri, universitas swasta, maupun universitas di luar negeri. Namun, jangan sampai ia melulu bangga hanya-mata sebab menjadi anak I-TECH. Alangkah pentingnya bilamana ia memiliki prestasi berkilauan sampai-sampai I-TECHjuga bangga dengan keberhasilan siswa dan siswinya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar